Biar Gaun Pengantinmu Muat Di Hari H, Ayo Lakukan 2 Perawatan Tubuh Ini Sebelum Pernikahan!

Kalau sebelumnya kami banyak membahas tentang persiapan buat menghadiri pesta pernikahan, nah bagaimana dengan persiapan calon pengantinnya sendiri? Kayaknya ini nih orang yang paling stres, paling sibuk, dan paling deg-degan menjelang hari H.

Meski sudah dibantu wedding organizer misalnya, fenomena pre-wedding jitters itu lumrah kok dialami. Namun, terkadang sebagian perempuan ada yang jadinya malah seperti kelupaan mengurus diri. Ada juga larinya ke makanan buat mengusir stres.

Nah, sebelum kebablasan dan berujung pada ‘horor’ baju pengantin yang tidak muat di hari H (amit-amit, jangan sampe ya), ada baiknya kamu sisipkan program pelangsingan tubuh di masa-masa persiapan pernikahan kamu. Tidak perlu yang terlalu hardcore sampai menambah level stres kamu.

Kami punya dua rekomendasi produk perawatan tubuh yang bisa membantumu mendapatkan tubuh langsing sebelum pernikahan atau setidaknya bisa membantumu untuk dapetin bentuk tubuh yang lebih seimbang. Perawatan ini bisa dilakukan di rumah sambil bersantai, jadi nyaman deh rasanya. Apa saja ya?

Clarins Body Fit

Body Fit merupakan generasi ke-7 perawatan pelangsingan tubuh dari Clarins. Clarins menemukan ekstrak tanaman yaitu daun quince yang ternyata mampu “melatih” ke-3 tipe lemak adiposit untuk kembali pada kebiasaan yang sehat.

Ekstrak daun quince bekerja untuk:

  1. Meningkatkan aktivitas lipolitic dari penyimpanan lemak adiposit.
  2. Meningkatkan aktivitas pembakaran lemak adiposit.
  3. Pengaruh produksi serat adiposit dengan melakukan perlawananan terhadap fibrosis di jaringan adipose.

Sehingga Clarins Body Fit dapat membantu meningkatkan aksi perampingan yang menargetkan pada jaringan lemak. Hasilnya:

  • Dapat mengurangi tampilan kulit yang bergelombang
  • Mencegah timbulnya jaringan lemak yang baru
  • Kulit terasa lebih kencang, halus, serta indah dan bentuk tubuh pun menjadi tampak lebih indah

Produk ini hadir dengan tekstur krim-gel yang sangat menyegarkan. Kamu bisa memakainya dengan sendirinya. Namun untuk meningkatkan hasilnya, kamu dapat mencoba teknik pemakaian yang sangat mudah yang dikembangkan oleh para ahli dari Clarins.

Teknik aplikasi dengan lima macam gerakan ini memadukan tekanan tangan dan kontraksi otot. Berarti metode eksklusif Self-Massage dari Clarins ini dapat membantu “menjebak” jaringan adipose dan meningkatkan sirkulasi di dalam tubuh untuk menghilangkan lemak. Gunakan di seluruh bagian tubuhmu kecuali area payudara.

Dalam seketika, kakimu akan terasa lebih ringan, perasaan berat juga hilang, dan bentuk tubuh tampak lebih indah. Namun, tetap ingat ya, hasil yang maksimal bisa kamu dapatkan kalau kamu juga kombinasikan dengan kebiasaan yang baik.

Jangan stres, lakukan secara teratur dan bersabarlah dalam menunggu hasilnya, tetap bergerak, dan manjakan dirimu sedikitlah! Nikmati saja pengalaman menjelang pernikahan ini ya calon pengantin cantik! ❤❤❤

L’Occitane Almond Refining Concentrate

L’Occitane Almond Refining Concentrate cocok untuk semua perempuan yang menginginkan tubuh yang kencang dan lebih berbentuk. Diperkaya dengan kafein dan diformulasikan dengan protein almond, minyak almond dari Provence, dan ekstrak sari almond, itu semua memiliki efek tambahan.

Baca Juga: Almond, Superfood Yang Bikin Kulit Cantik Dan Sehat!

Efeknya bikin kulit tampak lebih kencang, kulit lebih elastis seolah-olah seperti kulit baru, mengurangi tanda-tanda selulit, mengurangi penampilan kulit yang tampak tidak rata, dan membuat permukaan kulit menjadi lebih halus.

Formulanya yang halus membuatnya mudah meresap dan memiliki hasil akhir yang lembut dan tidak lengket. Aplikasikan setiap pagi dan malam hari ke seluruh tubuh, dengan memijat ke arah atas. Fokuskan ke daerah yang diinginkan (paha, pantat, dan perut) untuk membantu kontur tubuh yang lebih terbentuk.

Nah, senang kan bisa ada yang bantuin kamu buat tampil menawan di hari besarmu. Happy wedding, cantik!