Kebaikan Madu dan Habbatussauda Kini Dapat Ditemukan Dalam Produk Sabun Mandi

Siapa yang tak tahu akan kebaikan madu dan habbatussauda? Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh ternyata bahan alami satu ini baik untuk kulit dan rambut. Menanggapi hal tersebut, Lifebuoy sebagai brand perawatan tubuh dan rambut terpercaya meluncurkan Lifebuoy varian Honey & Habbatussauda dalam bentuk sabun cair.

Produk ini merupakan kolaborasi dengan Alyssa Soebandono yang juga merupakan Brand Ambassador Lifebuoy Honey & Habbatussauda. Ia mengatakan sebagai seorang ibu dan istri, ia ingin keluarganya tetap sehat dan terlindungi dari kuman penyakit.

Baca Juga: Rasakan Kesejukan Dibalik Hijabmu Dengan Produk Satu Ini

Oleh karena itu, bagi Alyssa sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan produk – produk yang digunakan, dari segi kualitas hingga kandungan yang digunakan.

Lifebuoy Varian Honey & Habbatussauda Untuk Dapatkan Kulit Bersih Dan Sehat Bebas Kuman (5)

Sabun Lifebuoy terbaru ini menggabungkan formula antibakteri
Lifebuoy dengan kebaikan alami dari madu dan jintan hitam sebagai perlindungan dari kuman. Kedua bahan alami tersebut telah dikenal manfaatnya oleh masyarakat Muslim sejak zaman dahulu.

Lifebuoy Varian Honey & Habbatussauda Untuk Dapatkan Kulit Bersih Dan Sehat Bebas Kuman (4)

Peluncuran Lifebuoy varian Honey & Habbatussauda turut mengundang Ustadz Febri Sugianto. Ia menjelaskan beberapa kaidah kebersihan diri dalam islam serta menjelaskan kebaikan dari dua bahan alami dari produk terbaru Lifebuoy.

Kebaikan Madu dan Habbatussauda

Lifebuoy Varian Honey & Habbatussauda Untuk Dapatkan Kulit Bersih Dan Sehat Bebas Kuman (1)

Madu merupakan salah satu bahan alami yang baik bagi kulit dan juga memiliki banyak kebaikan dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain untuk di konsumsi, madu juga dapat digunakan pada kulit karena memiliki kemampuan antiseptik dan kandungan antibakteri alami yang memastikan kondisi kulit tetap sehat serta terlindungi dari kuman.

Sedangkan, habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inflammatory yang tinggi. Habbatussauda atau jintan hitam telah dipercaya sejak dahulu pada zaman Nabi Muhammad untuk menjaga kesehatan kulit, bebas jerawat, serta dapat menyembuhkan banyak penyakit.

Baca Juga: Penuh Tradisi! Dapatkan Tubuh Cantik Dengan Produk Yang Indonesia Banget

Dengan hadirnya produk terbaru ini semoga dapat menjawab kebutuhan akan sabun yang dapat melindungi tubuh dari kuman. Lifebuoy Honey & Habbatussauda sudah tersedia di pasaran dengan tiga ukuran, yaitu 100ml, 250ml, dan 450ml.

Penulis: Annisa P Putri