Yummy! Lip Balm Terbaru dari Dunkin Donuts Berbentuk Munchkins Yang Bikin Kita Ingin Menggigitnya

Siapa sih yang tidak tau Dunkin Donuts? Pastinya semua tau ya. Gerai yang menjual donat beraneka rasa ini baru saja meluncurkan produk lip balm terbarunya!

Dunkin’s Lip Balm ini hadir dengan tampilannya yang seperti Munchkins, yaitu donat mini dari Dunkin Donuts.

Hadir Dengan Kemasan Yang Lucu

Dunkin Donuts Lip Balm (1)
instagram.com/sweetbearhunny

Packaging dari lip balm ini bulat berwarna oranye dan putih, hampir sama dengan seri lip balm keluaran EOS. Lip balm ini juga hadir dengan kemasan satu set yang dibuat mirip seperti kemasan donat Dunkin Donuts.

Baca Juga: Menggemaskan! Lip Smacker Mengeluarkan Seri Pixar Cube yang Imut Banget!

Ada-ada saja ya inovasinya! Bukan hanya itu saja, lip balm ini juga hadir dengan aroma yang pastinya bikin lapar! Aroma Marshmallow untuk lip balm oranye dan aroma sangat manis untuk lip balm putih bakalan bikin kamu jadi ngiler, ladies!

Dunkin Donuts Lip Balm (3)
instagram.com/dalilaputzing

Tetapi, kamu tahu, tidak? Ini bukan kali pertama Dunkin Donuts mengeluarkan seri lip balmnya, loh! Sebelumnya, Dunkin Donuts juga telah memproduksi lip balm yang berbentuk gelas kopi.

Lip balmnya juga dijual dalam satu set, yang berisi dua lip balm. Dunkin’s lip balm ini juga memiliki dua rasa yaitu Cinnamon Bun Swirl dan Pumpkin Flavored. Aduh, menggiurkan banget ya!

Baca Juga: Rawat Bibir Cantikmu Menggunakan Lip Glowy Balm dari Laneige!

Dunkin Donuts Lip Balm (2)
instagram.com/the_macabre_historian

Set Dunkin Coffee Lip Balm dibanderol sekitar US$4.99 atau setara dengan Rp70.000. Sementara untuk Dunkin Munchkin Lip Balm dibanderol US$5.99 atau sekitar Rp85.000.

Namun, sayang banget nih! Untuk seri lip balm ini terbatas dan tidak dijual untuk gerai Dunkin Donuts di Indonesia. Tapi mungkin untuk kamu yang berminat bisa membelinya lewat Ebay, jasa titip, atau via Dunkin Donuts Shops. Karena siapa sih yang tidak mau punya lip balm lucu kaya gini? Pastinya mau banget, kan!

Penulis: Nurul Ainun