Jadi Favorit dengan Harga Terjangkau, Inilah Lima Lip Tint Lokal 50 Ribuan Wajib Coba

Produk kecantikan asal negeri ginseng, lip tint semakin populer di berbagai kalangan di Indonesia. Tak hanya brand kecantikan asal Korea Selatan, kini banyak lip tint lokal yang turut hadir memenuhi para permintaan konsumen.

Keunggulan dari beberapa lip tint lokal adalah harganya yang sangat terjangkau bahkan bagi remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Dengan harga yang terjangkau, bukan berarti kualitas produknya buruk.

Berikut lima lip tint dari brand lokal yang memiliki kualitas baik dengan harga 50 ribuan.

La Tulipe Lip Tint

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh La Tulipe Cosmetiques (@latulipecosmetiques_) pada

Pewarna bibir yang ringan dan tahan lama. Menciptakan riasan bibir yang tidak mudah luntur dan hasil yang mengkilap. Produk ini juga mengandung glycerin sehingga tidak menyebabkan bibir pecah-pecah. Lip tint dari La Tulipe ini hadir dengan enam pilihan warna yang cantik-cantik. Produk ini dibanderol harga Rp45.000.

Baca Juga: Cari Pewarna Bibir Nude Tanpa Khawatir Wajah Pucat? Coba Ini Saja, Yuk!

Emina Magic Potion

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emina Cosmetics (@eminacosmetics) pada

Dengan tiga pilihan warna, dapatkan tampilan bibir yang indah dengan warna natural yang cocok digunakan sehari-hari. Produk ini dibanderol harga Rp46.000.

Wardah Everyday Cheeck And Lip Tint

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Page Wardah Cosmetics (@wardahbeauty) pada

Mengandung tujuh essence natural yang diklaim dapat memberi hidrasi pada bibir. Produk ini memiliki hasil akhir glossy yang cantik dan tekstur yang ringan di bibir. Memiliki tiga pilihan warna yang bisa digunakan sehari-hari. Produk ini dibanderol harga Rp44.000.

Mineral Botanica Tres Lip

Produk bibir dari brand lokal satu ini diformulasikan di Korea, loh! Uniknya kamu bisa dapatkan tiga pilihan hasil akhir tergantung berapa kali kamu mengaplikasikannya.

Olesan pertama akan terlihat seperti lip tint, mempunyai olesan tipis dan warna yang cerah. Olesan kedua akan terlihat seperti lip gloss, mempunyai efek glossy di bibir. Terakhir, olesan ketiga akan menjadi moisturizing lipstick dengan warna yang sangat menarik. Produk ini dibanderol harga Rp59.900.

Purbasari Lip Tint

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Purbasari Cosmetics (@purbasarimakeupid) pada

Last but not least, ada Purbasari yang baru-baru ini meluncurkan lip tint miliknya. Dengan tiga pilihan warna yang cantik, lip tint dari Purbasari ini dilengkapi Vitamin A, C & E yang bekerja sebagai antioksidan, serta mengandung UV Filter yang dapat melindungi bibir. Produk ini dibanderol harga Rp35.000.

Baca Juga: Say Good Bye To Dry Lips Dengan Produk Andalan Berikut Ini!

Itu dia lima lip tint lokal yang tak boleh kamu lewatkan, ladies! Sudah mencoba salah satu dari lima produk di atas? Yang mana yang jadi favoritmu?

Penulis: Annisa P Putri