Buat Yang Mau Pindah Ke Lain ❤ Dari Matte Lip Cream, Lipstik Lokal Berkualitas Dari Bahan Alami Ini Siap Jadi Pujaan Baru!

Selain lip cream, lipstick lokal masih merajai pasar kosmetik tanah air. Walaupun matte lip cream masih banyak dicari, ternyata cukup banyak kosumen yang sudah mulai bosan dengan tren matte lip cream. Balik-baliknya, lipstik konvensional kembali jadi andalan.

Nah, buat kamu yang cinta produk kecantikan lokal, brand GLOU Cosmetics punya produk jagoan yang bernama Liptreat. Lipstik ini bisa jadi alternatif pengganti matte lip cream yang kadang bikin bibir kering dan bahkan terasa tidak nyaman.

A post shared by GLOU (@gloucosmetics) on

GLOU Cosmetics Liptreat merupakan produk lipstik lokal terbaru di Indonesia yang terbuat dari bahan alami yaitu minyak biji padi yang mempunyai banyak manfaat seperti antioksidan, antipenuaan, dan perlindungan terhadap sinar UV. Formulanya juga dapat mencerahkan bibir sehingga sangat aman digunakan setiap hari dan bisa dijadikan sebagai lip care.

lipstick lokal
http://gloucosmetics.com/

GLOU Liptreat ini hadir dalam enam shades yaitu Flamingo, Fruit Dove, Pink Parrot, Scarlet Macaw, Purple Martin, dan Rosefinch. Dengan warna-warna yang cukup beragam mulai dari bold hingga ke nude, begini tampilan warna-warna tersebut:

Tone keunguan dalam shade Purple Martin dan nuansa merah dalam shade Scarlet Macaw.

Pink fuchsia dalam shade Flamingo serta nuansa merah dalam shade Fruit Dove.

Dan nuansa nude dalam shade Rosefinch dan Pink Parrot.

Baca Juga: Kamu Perlu Buka Baju Untuk Tahu Warna Lipstik Nude Yang Cocok Buatmu

A post shared by GLOU (@gloucosmetics) on

Dengan harga Rp129.000, Liptreat ini bisa dipesan di website GLOU di www.gloucosmetics.com.

Jadi sekarang, apa kamu siap pindah ke lain ❤? EAAAAA.

Penulis: Tifany Dheanisa