Intip Keseruan Perjalanan Menjelajah Kampung Halaman L’Occitane Di Jakarta

Menikmati indahnya bunga immortelle berwarna kuning atau bunga lavender khas Provence, Prancis ini ternyata bisa kamu lakukan di Jakarta loh! Pada tanggal 25 hingga 29 September 2019, brand kecantikan asal Prancis, L’Occitane menghadirkan L’Occitane a Magical Sensorial Journey di Senayan City.

Yup, L’Occitane menyulap atrium Senayan City menjadi kampung halamannya, Provence. Bagi kamu penggemar brand satu ini atau penggemar bunga dijamin betah untuk berlama-lama di area instalasi L’Occitane a Magical Sensorial Journey ini.

L'Occitane a Magical Sensorial Journey, Pengalaman Seru Jelajah Indahnya Provence Di Jakarta

Tak sekedar menikmati indahnya Provence, di area instalasi ini ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari mencoba produk-produk L’Occitane, foto di spot yang super instagramable, menikmati makanan dan minuman, meet and greet sama influencer favoritmu, hingga ikut berkontribusi dalam proyek daur ulang.

BELI SEKARANG !

Kamu yang tak sempat hadir mengunjungi instalasi ini, coba intip keseruannya di bawah ini, yuk!

L’Occitane a Magical Sensorial Journey

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh L’OCCITANE en Provence | ID (@loccitane_id) pada

Jika tahun sebelumnya L’Occitane menghadirkan acaara untuk memberantas kebutaan anak-anak di Indonesia dengan tema Union for Vision, kali ini L’Occitane menghadirkan a Magical Sensorial Journey.

Acara ini “membawa” indahnya Provence, Prancis kepada para pengunjung. Menghadirkan pengalaman menarik dari segi visual, peraba, penciuman, hingga perasa. Lalu, apa yang para pengunjung bisa lakukan?

Para pengunjung yang hadir diberi tiket untuk menjelajahi instalasi ini. Nantinya tiket ini akan diberi cap disetiap booth, karena ada banyak booth di dalam instalasi yang bisa dikunjungi dengan beragam aktivitas.

Beberapa booth diantaranya, yaitu almond shower, aromachologie hair expert dan provencal wind chimes, juga house of immortelle. Puas berkeliling, pengunjung bisa ke L’Occitane mini shop untuk membeli produk favorit. Oh iya, tak lupa pengunjung juga bisa menukarkan tiket yang sudah dicap dengan gift yang telah disediakan.

BELI SEKARANG !

Meet and Greet with Influencer

Acara semakin meriah dengan hadirnya para influencer tanah air. Beberapa hal yang bisa dilakukan selama instalasi ini berlangsung adalah meet and greet dengan influencer favoritmu, talkshow, dan juga mengikuti workshop.

Recycle Project

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh L’OCCITANE en Provence | ID (@loccitane_id) pada

Recycle project ini merupakan salah satu bentuk keikutsertaan L’Occitane dalam gerakan cinta lingkungan. Dengan membawa dan menukarkan kemasan produk kecantikan kosong dari brand apapun, para pengunjung juga turut berkontribusi untuk proyek ini.

Tak sekedar berkontribusi, para pengunjung yang sudah menukarkan kemasan kosong akan mendapatkan gift. Lina Darmali selaku Head of Sales Retail L’Occitane Indonesia mengatakan bahwa gerakan ini merupakan upaya untuk mengurangi sampah plastik dan membuat bumi lebih indah.

Baca Juga: Kamu Penggemar Mawar Dan Keharuman Yang Girly? Coba Wewangian Yang Satu Ini

Tak perlu terburu-buru untuk keluar dari instalasi ini. Nikmati makanan dan minuman yang terinspirasi dari bunga di L’Occitane Pop Up Cafe. Pasalnya, makanan dan minuman yang ada merupakan kerjasama brand asal Provence ini dengan Chef Yuda Bustara dan Chef Karen Carlotta. Hmm, delicious!

Dengan hadir ke acara ini, para pengunjung benar-benar dimanjakan dengan indahnya Provence yang ceria dan penuh bunga ini.

Penulis: Annisa P Putri