Luncurkan Sampo Khusus Perempuan, P&G Indonesia Buat Monas Jadi Biru Lewat Kampanye #KITASUPREME

Head & Shoulders meluncurkan produk sampo dan kampanye terbaru dengan membuat Monas menjadi biru.

 

Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncuran produk baru Head & Shoulders ini, P&G Indonesia mengadakan kampanye #KITASUPREME. Tagar ini adalah bentuk perayaan atas kehebatan perempuan Indonesia, dengan menggelar pagelaran budaya yang bertempat di Monumen Nasional, Jakarta.

#KitaSupreme2

Turut hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sandiaga Salahudin Uno, serta salah satu sosok perempuan Indonesia yang fenomenal, yaitu ibu Susi Pudjiastuti. Sosok perempuan hebat lain yang ikut memeriahkan acara ini diantarnya Ibu Mien R Uno, Ghea Panggabean, Sri Luce Rusna, Franka Franklin, Isha Hening, Najeela Shihab, Sakdiyah Ma’ruf, dan Alberthiene Endah.

#KitaSupreme3

Batik, Biru, dan Perempuan Indonesia

Bekerjasama dengan Tulola Jewerly dan Ghea Pangabean, #KITASUPREME menampilkan Koleksi Supreme bagi para perempuan Indonesia. Koleksi ini sendiri terdiri dari sirkam cantik dari Tulola Jewerly dan motif batik dari Ghea Panggabean yang keduanya terinspirasi dari keindahan daun argan. Daun argan sendiri merupakan salah satu formula dari produk perawatan rambut terbaru khusus perempuan yang terdiri dari sampo dan kondisioner.

Hal paling menarik yang ditunggu-tunggu adalah tampilan motion graphic berupa motif batik Indonesia berwarna biru yang menghiasi Monumen Nasional di malam hari. Begitu indah dan mempesona. Karya ini dibuat dengan tangan perempuan Indonesia, yaitu Isha Hening.

Begitu meriah, pagelaran ini banyak mendapat apresiasi dan dukungan, salah satunya dari Ibu Mien R. Uno. “Saya berharap perempuan Indonesia makin berkobar semangatnya, lakukanlah yang terbaik yang membawa harum nama Indonesia, dimulai dengan tersenyum setiap paginya”, tutur beliau saat memberikan pidato singkat di atas panggung.

Nama Penulis: Indri Ahsanu Amala