MAC Cosmetics Hadirkan Konsep Yang Berbeda Pada Gerai Terbarunya

MAC Cosmetics di Central Park Jakarta hadir dengan konsep yang berbeda.

Pada Agustus 2018 lalu, MAC kembali hadirkan gerai terbarunya. Gerai terbaru MAC Cosmetic kali ini berada di bilangan Jakarta Barat, tepatnya di Mal Central Park. Ini artinya MAC sudah memiliki 6 gerai di seluruh Indonesia.

Fasilitas Lebih Modern & Interaktif

Dalam pembukaan gerai terbaru ini, dipilih tema “Art Of The Lip”. Tema itu dihadirkan dalam bentuk foto 70 wajah kecantikan dan ilustrasi tekstur dan warna pada produk MAC Cosmetics.

Gerai ini terdiri dari beberapa area. Ada area penjualan dan makeup station, juga training room yang dapat digunakan untuk acara Beauty Workshop. Konsumen juga bisa mencoba produk secara maksimal karena gerai ini dilengkapi dengan ring light. TV LED disiapkan untuk menampilkan berbagai koleksi kosmetik. Khusus untuk lipstik, sebuah displayer yang terdiri dari 200 lipstik dengan berbagai warna dan tekstur disiapkan untuk bisa dicoba oleh konsumen.

Dengan luas 87 meter persegi, gerai ini hadirkan konsep MAC Hybrid Aspiration concept store. Di store ini, kamu bisa melihat 3 Hybrid Chandelier dan Mac Open Sell System (MOSS). Tiga Hybrid Chandelier berwarna pink, peach, dan merah itu sangat menarik mata.

Jika kebetulan kamu sedang mengunjungi Central Park, jangan lupa mampir ke store MAC ini, ya.

 

Penulis: Annisa P Putri