Tak Melulu Tentang Penampilan Fisik, Dengan Percaya Diri Kamu Bisa Temukan Definisi Cantikmu Sendiri

Beauty Beyond Rules menjadi suatu mantra ajaib untuk setiap perempuan yang membacanya. Sebagian besar perempuan percaya bahwa cantik itu memiliki kulit putih dan tubuh tinggi semampai.

Namun, sebenarnya cantik itu memiliki banyak definisi dan tak selalu tentang penampilan fisik. Setiap perempuan itu memiliki arti cantik yang berbeda-beda. Kamu hanya perlu percaya diri dan tetap berekspresi sesuai dengan keunikan yang kamu miliki.

Beauty Beyond Rules

Beauty Beyond Rules Ajak Kamu Untuk Temukan Arti Cantikmu Sendiri (5)
Karya seni dari Shane Tortilla

Beauty Beyond Rules merupakan tagline utama dari salah satu brand lokal, Make Over. Make Over meyakini bahwa setiap orang memiliki keunikannya masing-masing yang membuat mereka cantik dengan caranya sendiri.

“Tagline Make Over Beauty Beyond Rules memiliki pemahaman bahwa cantik itu tidak berbatas dan tidak memiliki aturan tertentu sehingga setiap orang bebas untuk memiliki pemahaman sendiri tentang cantik dan bebas berekspresi dalam hal apapun untuk menunjukan kecantikannya”, ungkap Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Beauty Beyond Rules Ajak Kamu Untuk Temukan Arti Cantikmu Sendiri (4)
Karya seni dari Rachel Ajeng

Percaya bahwa cantik bisa diekspresikan dalam berbagai cara termasuk seni, kali ini Make Over berkolaborasi dengan dua seniman muda berbakat, Shane Tortilla dan Rachel Ajeng.

Dua seniman ini memiliki dua karakter yang berbeda. Rachel dikenal dengan karya seni dengan unsur floral dan pemilihan warna bernuansa warm tone. Sedangkan Shane dikenal dengan karya mural yang berasal dari pop culture bergaya fun dengan warna yang dinamis dan mencolok. Dan kedua seniman ini bisa menunjukan cantik dengan gaya mereka sendiri. Keren banget kan!

Baca Juga: Keluar Dari Zona Nyaman? Coba Baddie makeup Look, Yuk!

“Kolaborasi Make Over dengan Rachel dan Shane diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para perempuan agar lebih berani dalam mengembangkan dan mengekspresikan diri, khususnya seni”, ungkap Stephanie Lie.

Fashion Art Beauty Week 2018

Beauty Beyond Rules Ajak Kamu Untuk Temukan Arti Cantikmu Sendiri (3)

Dalam kegiatan ini terdapat pameran seni yang memperlihatkan kolaborasi karya Make Over dengan Rachel Ajeng dan Shane Tortilla. Pssst, kamu bisa berfoto dengan hasil karya mereka loh! Dijamin ciamik banget.

Di acara ini, kamu juga bisa mengikuti berbagai macam aktivitas, seperti mengikuti art class dan beauty class. Untuk kamu penggemar produk Make Over, kamu juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik, seperti diskon atau hadiah lainnya.

Beauty Beyond Rules Ajak Kamu Untuk Temukan Arti Cantikmu Sendiri (1)

Jadi, jangan sampai ketinggalan, ladies! Karena akan ada penampilan spesial dari RAN dan GAC. Acara ini hanya berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka, dari tanggal 4 hingga 9 Desember 2018 ini.

Datang ya, ladies!

Penulis: Annisa P Putri