Ada Yang Datang Dari Spanyol, Khusus Buat Manjakan Si Kulit (Bukan Hati) Sensitif!

Hal yang paling disebelin dari punya kulit sensitif itu adalah susahnya mencari produk perawatan wajah yang cocok. Salah pakai sedikit, kulit jadi merah-merah, iritasi, atau bahkan muncul jerawat.

Baru-baru ini kami diperkenalkan dengan seri produk perawatan kulit yang sepertinya bakal cocok banget buat Beauties yang memiliki kulit yang sensitif. Ini dia, Skeyndor Aquatherm!

Skeyndor Aquatherm

Skeyndor ini merupakan brand asal Spanyol yang sudah berdiri sejak tahun 1966 dan didirikan oleh Publio Puente yang ahli di bidang ilmu kimia dan Juan Morcillo, seorang insinyur teknik industri. Wah, sudah lama juga ya ternyata.

Seri Aquatherm dari Skeyndor merupakan seri perawatan untuk kulit sensitif yang secara instan mengurangi rasa tidak nyaman dan dapat memberikan kesegaran serta kelembutan pada kulit wajah.

Baca Juga: 4 Alasan Yang Bikin Micellar Water Ini Layak Jadi Sahabat Kulit Sensitifmu

Seri ini diformulasikan dengan Thermal Water yang berasal dari mata air Salies-De-Bearn, Perancis, yang memiliki kandungan ion magnesium tertinggi di dunia, yaitu 837 mg/liter. Air tersebut juga mengandung banyak kandungan garam dan lebih dari 25 elemen penting lainnya.

Produk-produk seri Aquatherm ini memiliki manfaat di antaranya untuk menstimulasi penyembuhan luka, meningkatkan daya tahan kulit, dan juga dapat memerangi bakteri jahat. Selain itu, kandungan tersebut juga dapat mempercepat regenerasi kulit serta menjaga keseimbangan pH kulit kita, Beauties.

Apa saja sih produk-produk dari seri Aquatherm dari Skeyndor ini? Kenalan dulu yuk!

Skeyndor Aquatherm Thermal Cleansing Gel

Skeyndor Aquatherm Thermal Cleansing Gel merupakan pembersih wajah bertekstur gel yang dapat digunakan setiap hari. Produk ini membantu membersihkan dan merawat kulit yang sensitif.

Kandungan utama dari cleansing gel ini yaitu air hamamelis virginiana atau yang kita kenal dengan tanaman witch hazel. Tanaman tersebut biasa digunakan sebagai penyembuh penyakit kulit seperti bekas luka, kulit yang terbakar sinar matahari, dan lainnya.

Selain itu, manfaat tanaman ini juga dapat menyembuhkan jerawat dan mengatur produksi minyak berlebih.

Skeyndor Aquatherm Thermal Concentrate Water

Setelah membersihkan wajah dengan Skeyndor Aquatherm Thermal Cleansing Gel, kita menggunakan Skeyndor Aquatherm Thermal Concentrate Water. Produk ini berupa air yang memiliki kandungan mineral yang secara instan dapat mengurangi rasa tidak nyaman akibat iritasi.

Beauties bisa menggunakannya di saat kulit kemerahan atau saat kulit terasa tidak nyaman. Dapat juga digunakan untuk memperbaiki riasan wajah loh! Caranya gampang. Setelah disemprotkan ke wajah, keringkan dengan menggunakan tisu tanpa digosok dan tadaaa makeup kita jadi bagus lagi deh.

Gimana, tertarik untuk mencoba produk dari Skeyndor Aquatherm ini? Makanya ikutan #eBLUSHxSkeyndor Giveaway yuk!

Penulis: Nur’aini Istiqomah