Si “Emas” Nan Compact, Setia Menemani Kamu Sepanjang Hari Tanpa Perlu Touch Up Melulu!

Siapa yang di sini termasuk #TimMager kayak kami? Mulai dari mager ke mana-mana (bahkan makan siang aja di depan laptop saking malesnya makan di luar), hingga malas touch up makeup.

Yup! Salah satu dilema banyak perempuan nih, tidak punya waktu (atau malas sih lebih tepatnya) untuk aplikasi ulang makeup agar bisa bertahan seharian.

Nah, bukan zamannya lagi kamu mesti sampe stres gegara tak sempat touch up. Soalnya kan Max Factor punya solusi yang tepat buat memastikan makeup-mu tetap terlihat natural, tahan lama, dan tanpa perlu repot dempul-mendempul lagi. Ini diaaaaa:

Max Factor Facefinity Compact, Rp255.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Si “emas” nan compact ini pastinya legendaris banget buat para pencinta Max Factor. Tak heran, makanya Max Factor Facefinity Compact sukses jadi best seller brand ini.

Saking hits-nya, produk ini hadir dengan versi barunya yang lebih keren. Semua keunggulan jadi satu. Mulai dari finishing seringan bedak tapi tetap tahan lama seperti layaknya foundation, serta bisa banget buildable untuk mendapatkan coverage yang kamu mau.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Jadi, apa yang bikin Max Factor Facefinity Compact versi anyar ini begitu jagoan? Catetttt!

1. Mudah Diaplikasikan, Hasilnya Pun Maksimal

Foundation ini “dipersenjatai” teknologi Permawear® yaitu teknologi multitugas dengan kandungan serbuk penyerap minyak level tinggi, pigmen antiair, dan partikel yang bikin makeup bisa tahan lama.

Penyerap minyak tadi akan menciptakan lapisan film, yang secara “pintar” akan memecahkan refleksi cahaya ke kulit. Makanya kompleksi kulitmu akan bebas kilap. Tak perlu repot lagi deh harus touch up pas jam tiga sore, yang biasanya jam rawan wajah keliatan kayak wajan bekas gorengan.

Selain Permawear®, Max Factor Facefinity Compact juga udah lengkap dengan SPF 20 di dalam formulanya (tadinya cuma SPF 15). Bikin hati tenang kan ya, ladies?! Udah langsung dapat lapisan perlindungan tambahan buat kulitmu.

2. Hasil Akhir Yang Matte

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Kamu tinggal pakai compact foundation ini saja untuk mendapatkan coverage medium yang tahan seharian berkat finishing matte-nya. Apalagi bentuknya tergolong mungil sehingga praktis di bawa ke mana-mana dan mudah diselipkan ke dalam tas apa pun.

Kalau kamu mau pake di atas foundation cair, juga boleh. Hasilnya akan lebih nutup coverage-nya dan lebih matte.

3. Aplikasi Dan Coverage Yang Halus

Jangan takut kompeksi wajah keliatan jadi cakey, karena memang Facefinity Compact ini didesain untuk makeup natural sehari-hari yang bisa kamu pakai di rumah maupun pas mau pergi keluar. Ada tujuh pilihan warna yang bisa kamu pilih loh!

Baca Juga: Cara Memilih Foundation Yang Sesuai Kondisi Kulitmu

Max Factor Facefinity All Day Flawless 3-in-1 Foundation, Rp170.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor (@maxfactor) on

Foundation ini adalah produk 3-in-1 yang memadukan tiga jenis produk dalam satu botol. Mulai dari primer, foundation ber-SPF, hingga concealer yang udah otomatis serasi sama warna kulit kita, ada semuanya hanya dalam satu produk. Daebak!

Kok bisa kepikiran ya ciptain foundation unik ini? Iya, soalnya Max Factor memahami keinginan banyak perempuan yang ingin foundation-nya mudah diaplikasikan tapi hasilnya kayak pulasan makeup artist profesional. Dengan begitu, kita-kita tak perlu direpotkan lagi buat touch up sana sini dan tentunya tetap bebas kilap sampai tengah hari.

Foundation ini menghasilkan finishing matte yang sempurna, high coverage, dan tahan lama. Ini berkat teknologi pintar ‘hold, correct and finish’ di dalamnya. Biar tidak bingung, simak nih cara kerja teknologi ini:

  1. Pertama, fungsi primer dalam foundation ini akan melaksanakan “tugasnya”. Dengan teknologi flexi-hold yang dipunyainya, saat diaplikasikan foundation ini akan menciptakan lapisan film yang ringan banget dan nempel dengan nyaman di kulit.
  2. Kemudian, giliran fungsi concealer-nya yang “beraksi”. Corrector mikro di dalam formula foundation ini akan beroperasi layaknya “pasukan mekanik mini” yang melindungi kulit dari pengaruh eksternal seperti keringat dan sebum. Selain itu, fungsi concealer-nya juga bekerja mengoreksi dan mempertahankan tampilan kompleksi kulit flawless kamu sepanjang waktu. Tak lupa, bikin kulitmu senantiasa bebas kilap!
  3. Terakhir, formula foundation dengan SPF20-nya, akan memberikan high coverage sepanjang hari. Finishing-nya matte karena foundation ini mengandung partikel penyerap minyak yang membantu agar sapuan foundation tidak mudah menguap dari permukaan kulit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Max Factor Indonesia (@maxfactorindonesia) on

Gimana? Penasaran nyobain foundation unik ini? Makanya buruan ikutan #eBLUSHxMaxFactorID Giveaway untuk menunjukkan kreasi kamu menciptakan ulang look makeup: you x Career dan berkesempatan memenangkan Max Factor Facefinity All Day Flawless 3-in-1 Foundation, yang termasuk di dalam paket hadiahnya!