Jangan Anggap Sepele! Dua Hal Berikut Ini Juga Harus Diperhatikan Untuk Dapatkan Kulit Yang Sehat

Mendapatkan kulit sehat adalah impian semua perempuan. Berbagai cara dilakukan, mulai dari menggunakan produk skincare hingga pergi ke klinik kecantikan. Tapi, selain menggunakan skincare, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan kulit sehat.

Hal yang sering diperhatikan ini justru sering diangap remeh oleh sebagian perempuan. Penasaran apa saja yang sering diabaikan? Simak di bawah ini, ya!

Konsumsi Menu Sehat

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DE 🇩🇪 / 🇵🇱 PL ✌ (@happy_healthy_dorothea) pada

Asupan makanan itu menentukan juga kulit sehat, loh! Meski perawatan kulitmu mahal, cara ini perlu dilakukan terus-menerus dan tidak terputus. Perawatan kulit dibutuhkan maintenance dalam jangka waktu lama untuk tetap mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Jadi, jangan hanya terfokus dengan cara dari luar saja. Pastikan kamu juga memperhatikan cara dari dalam, salah satunya dengan mengonsumsi menu sehat. Asupan makanan sehat bisa membantumu mendapatkan kulit yang kamu impikan. Menu sehat tak sulit dicari kok! Cukup konsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, dan jangan lupakan air putih yang cukup, ya!

Baca Juga: Sekarang Kamu Bisa Pede Berselfie Tanpa Filter Dengan Perawatan Kulit Satu Ini!

Olahraga

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yoga (@yoga) pada

 

Jangan bosan ya kalau terus diingatkan dan diajak untuk berolahraga, hehehe! Maklum saja, olahraga memang punya banyak manfaat dan keuntungan untuk pelakunya. Tak hanya baik untuk kesehatan, olahraga juga bagus untuk kulitmu. Olahraga dapat meningkatkan kolagen pada tubuh sehingga dapat mencegah penuaan dini. Kulit jadi lebih sehat, kan? Yuk, langsung coba sendiri, ladies!

Seperti kata pepatah “sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui”. Tak hanya kulit cantik yang didapatkan tapi tubuh juga sehat. Jadi, jangan sampai lupakan dua hal di atas ya, ladies!

FIGHTING!

Penulis: Annisa P Putri