Kulit Kencang Dan Tampak Bercahaya Setiap Saat Tanpa Pandang Usia? Coba Treatment Satu ini!

Klinik kecantikan yang telah berdiri sejak 2012, GLOSKIN Aesthetic Clinic memperkenalkan GLOSKIN Ultralift Therapy.

Seperti yang kita ketahui, memiliki kulit wajah tampak muda tanpa berpatok pada usia, siapa sih yang tak mau? Sayangnya, beberapa faktor menyebabkan hal tersebut sulit untuk didapatkan. Yang paling tidak bisa dihindari adalah faktor dari dalam, di mana proses penuaan itu pasti terjadi.

Mengenal Lebih Jauh Tentang GLOSKIN Ultralift Therapy, Satu Perawatan Untuk Berbagai Permasalahan Kulit 5
https://nypost.com/

Ketika menginjak usia 25 tahun, produksi kolagen turun sebesar 1,25% hingga 1,5% per tahun. Meski angkanya bisa dibilang kecil, menurunnya produksi kolagen dapat mempengaruhi bentuk wajah secara signifikan. Kulit wajah tampak kendur dan muncul tanda penuaan seperti kerut halus.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hal tersebut GLOSKIN menghadirkan treatment terbarunya, yaitu GLOSKIN Ultralift Therapy. Hmm, kira apa sih itu? Simak selengkapnya di bawah ini, ladies!

GLOSKIN Ultralift Therapy

Mengenal Lebih Jauh Tentang GLOSKIN Ultralift Therapy, Satu Perawatan Untuk Berbagai Permasalahan Kulit 1
https://www.veincentertampa.com/

Dr. Nanang Masrani menjelaskan bahwa treatment ini merupakan treatment dengan teknologi German generasi terbaru dengan metode TDT (Thermal Diffusion Technology). TDT sendiri adalah energi panas advanced ultrasound yang bekerja secara intens dan fokus menjangkau lapisan terdalam di bawah kulit secara efektif.

Jadi, energi panas yang dipancarkan memperbaiki struktur kulit dan merangsang produksi kolagen tanpa merusak permukaan kulit dan meninggalkan bekas luka. Oleh karenanya, metode ini memungkinkan peremajaan dan pembentukan wajah non invasive.

Baca Juga: Sedang Cari Klinik kecantikan? Coba Intip Yang Satu Ini, Yuk!

Mengenal Lebih Jauh Tentang GLOSKIN Ultralift Therapy, Satu Perawatan Untuk Berbagai Permasalahan Kulit

Dr. Nanang Masrani menjelaskan bahwa dalam satu kali treatment kamu bisa langsung melihat hasilnya. Agar lebih maksimal, setidaknya kamu melakukan treatment ini tiga kali dalam satu tahun dengan jangka waktu dua bulan per kedatangan.

Treatment ini tidak memberikan efek samping yang berlebihan. Setelah treatment kamu bisa langsung menggunakan makeup dan beraktivitas kembali. Tertarik mencoba? Kamu bisa langsung kunjungi outlet GLOSKIN terdekat di kotamu untuk info lebih lanjut mengenai harga dan treatment ini.

Penulis: Annisa P Putri