Treatment 30 Menit Ini Bisa Kembalikan Kondisi Wajah dan Tubuh Menjadi Segar Kembali

Bagi kamu perempuan aktif Ibu Kota dengan aktivitas yang padat, menyisihkan waktu satu sampai tiga jam untuk melakukan treatment di salon dan spa mungkin harus berfikir berulang kali. Tapi, bagaimana jika ada yang menawarkan treatment hanya dalam waktu singkat, seperti Clarins Open Spa ini.

Clarins Open Spa merupakan salah satu fasilitas dari Clarins untuk kamu yang ingin memanjakan diri tanpa menghabiskan waktu yang lama. Clarins open spa ini berada di dalam butik Clarins. Namun, Clarins Open Spa saat ini hanya tersedia di Pacific Place Lt.1, Jakarta Selatan.

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (5)
Pilihan Treatment Spa DI Clarins Open Spa

Clarins Open Spa memiliki berbagai macam treatment yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari perawatan wajah hingga perawatan tubuh.

Treatment yang kami ambil kali ini, yaitu perawatan wajah khusus untuk mencerahkan, karena kulit wajah kami terlihat kusam dan lelah.

Baca Juga: Cari Tahu Keuntungan Treatment Kecantikan Vampire Facial Di Sini, Yuk!

Proses Treatment di Clarins Open Spa

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (6)
Tampak Luar Store Clarins Pacific Place

Sebelumnya kami telah melakukan reservasi agar tak menunggu terlalu lama. Begitu tiba, kami diarahkan ke ruang tunggu dan dengan sigap beauty advisor yang ada menawari minuman. Ruang tunggunya termasuk kecil namun cukup nyaman. Tak lama kemudian, kami langsung dipanggil karena giliran untuk treatment sudah siap.

Clarins Open Spa ini benar-benar sesuai dengan namanya, karena berada di paling depan butik Clarins kamu bisa terlihat oleh orang yang berlalu-lalang. Untuk yang berhijab awalnya cukup insecure ya, namun ternyata therapist menginfokan bahwa tirainya dapat ditutup sehingga tidak terlihat oleh orang lain dari luar. Jadi, aman dan nyaman kok!

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (3)
Kursi Treaatment Clarins Open Spa

Sebelum treatment dimulai kami melihat therapist melakukan sterilisasi untuk menjaga menjaga kebersihan prosesnya. Tahap pertama yang dilakukan, yaitu kulit dianalisa. Analisa di sini hanya menggunakan tangan kosong, benar-benar tradisional. Hasilnya? Analisanya bisa dikatakan sesuai dengan yang kami alami.

Baca Juga: Buat Kulit Lebih Glowing Dan Lebih Kenyal Dengan Treatment Satu Ini.

Selesai dianalisa, tahap selanjutnya adalah relaksasi dengan aromaterapi dan membersihkan semua makeup yang menempel di wajah. Setelah dibersihkan, therapist mulai mengaplikasikan produk perawatan wajah, mulai dari toner hingga sunscreen. Tak hanya wajah, tangan kami juga dipijat. Prosesnya benar-benar dilakukan secara perlahan namun pasti.

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (1)
Produk Yang Digunakan Saat Treatment

Semua treatment yang dilakukan tentu saja menggunakan produk dari Clarins. Tak terasa 30 menit kami telah berakhir. Ya, proses untuk treatment tidaklah lama. Namun, hanya dengan 30 menit kulit kembali lebih fresh dan siap untuk beraktivitas kembali.

After Spa Service

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (4)
Ruang Makeup

Setelah melakukan spa, kami ditawarkan kembali air minum sambil melakukan touch up makeup. Jadi, untuk kamu yang ke Clarins Open Spa saat makan siang dan hendak kembali lagi ke kantor, kamu bisa touch up dulu di sini.

Di sini, mereka juga menyediakan ruangan untuk pengunjung melakukan touch up setelah treatment. Perlengkapan makeup yang disediakan merupakan basic makeup, mulai dari bedak tabur, blush on, eyeliner, eyebrow, dan produk untuk bibir.

Karena kulit benar-benar seperti hidup kembali kami pun hanya merias wajah seminimalis mungkin setelah treatment. Cukup eyebrow, lose powder, dan blush on. Fresh banget kan, ladies?

Clarins Open Spa, Konsep Spa Terkini Untuk Perempuan Aktif Ibu Kota (5)
After Treatment

Untuk kamu yang penasaran, yuk langsung reservasi di nomor (021)57973708 sekarang! Dari segi harga, menurut kami tak terlalu mahal, mengingat kualitas produk Clarins yang tak diragukan lagi. Harga untuk melakukan treatment di Clarins Open Spa sendiri adalah Rp300.000. Very reasonable, right?

Secara keseluruhan, kami puas sekali melakukan treatment di Clarins Open Spa. Dalam waktu 30 menit, kami bisa memanjakan diri, terutama wajah. Treatment dengan waktu yang singkat ini juga bisa kamu lakukan saat jam makan siang atau saat pulang kantor.

Selamat mencoba, ladies!

Penulis: Annisa  P Putri