Tanpa Ribet, Ini 4 Model Rambut yang Bisa Atasi Bad Hair Day Kamu

Hai ladies, pernah tidak sih rambut kamu terlihat tidak oke? Kalau iya, rasanya tuh kesal banget, ya. Bad hair day atau lebih dikenal dengan istilah rambut sulit diatur ini kerap kali menjadi permasalahan bagi kaum perempuan. Kondisi rambut seperti ini bukan jadi awal yang baik untuk harimu.

Rambut yang indah dan sehat adalah dambaan dari banyak orang. Karena itu, sering kali rambut ditata secantik dan sesimpel mungkin untuk menunjang penampilan. Namun, kalau hari ini rambut kamu lagi sulit diatur, bagaimana ya ladies? Jangan kesal dulu, kamu bisa coba trik ini untuk atasi bad hair day.

Baca Juga: Mau Rambut Sehat Berkilau? Kamu Bisa Coba Hair Product Ini Loh.

Kepang

Pasti sudah pada tahu dong model rambut kepang? Model rambut kepang memang sering diterapkan banyak perempuan ketika mengalami bad hair day. Selain mudah diaplikasikan, model rambut jenis ini dapat membuat kamu terlihat lebih feminin dan anggun. Ada banyak model rambut kepang yang bisa kamu tiru. Salah satunya adalah video di atas.

Messy Bun

Tetap Tampil Anggun dan Cantik Meski Lagi Bad Hair Day 1
pinterest.com

Jika kamu merasa kesulitan untung mengepang rambut sendiri, gaya rambut messy bun mungkin bisa dicoba. Cukup ikat rambut kamu seluruhnya ke arah atas dan buatlah model cepol. Atur tatanan rambut kamu lagi dengan sesuai selera dan sematkanlah bobby pin di rambut yang tidak ikut terikat. Voila, bad hair day teratasi dan model rambut messy bun jadi penyelamat yang gaya!

Ponytail

Tetap Tampil Anggun dan Cantik Meski Lagi Bad Hair Day 2
pinterest.com

Ponytail bisa jadi andalan jika rambutmu tidak bisa diajak kompromi hari ini ladies. Model rambut ponytail juga mudah untuk ditiru kok. Cukup ikat seluruh rambut ke arah belakang dan atur posisi ikatan tersebut sesuai keinginanmu. Mau dibuat agak ke atas bisa atau ke bawah juga oke kok!

Baca Juga: Dry Shampoo, Solusi Cepat Buat Kamu yang Tidak Sempat Keramas.

Sleek Hair

Tetap Tampil Anggun dan Cantik Meski Lagi Bad Hair Day 3
harpersbazaar.com

Rambut kamu lepek? Tidak sempat keramas? Jangan khawatir ladies! Bad hair day kamu akan teratasi dengan segera jika mengikuti tatanan rambut model sleek hair. Langkah pertama sisir rambut kamu dan buatlah belahan di bagian rambut. Untuk belahan rambut ini bersifat opsional, ya. Bisa di belahan tengah rambut atau pun belahan pinggir rambut. Kedua, ikat rambutmu ke belakang dan sleek hair pun jadi.

Jangan sampai bad hair day merusak rencanamu hari ini. Selamat mencoba ladies!

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu