Rekomendasi Salon Khusus untuk Perempuan dan Hijaber

Ingin ke salon tapi gak nyaman kalau terapisnya laki-laki? Tenang, ladies! Ini rekomendasi salon yang seru dan pas buat perempuan dan hijaber yang ingin menikmati ‘me time’ yang privat.

Untuk kamu yang berhijab atau yang ingin menikmati layanan beauty salon dengan lebih privat tanpa ada tamu pria, bisa banget kok! Kamu bisa datang ke Moz5 Salon Muslimah. Salon ini diperuntukkan hanya untuk perempuan, sehingga lebih privat dan nyaman terutama untuk kamu yang berhijab.

Moz5 Salon Muslimah tidak menerima tamu laki-laki. Terapis dan staff salon juga semuanya perempuan. Jadi, kamu bisa merasa nyaman tanpa perlu khawatir ada lawan jenis di ruangan salon ini.

Moz5 Salon muslimah ini didirikan pertama kali pada tanggal 9 Mei 2002 di Jl. Margonda Raya Depok, Jawa Barat.  Sekarang, Moz5 Salon Muslimah ini sudah berdiri kurang lebih 16 tahun. Salon ini menawarkan layanan total treatment, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi, tak hanya sekedar perawatan rambut tapi juga ada perawatan wajah dan tubuh. Lengkap banget kan treatmentnya? Pas lah buat memanjakan diri.

Baca Juga : Ini Alasan Utama Kenapa Wanita Berhijab Harus ke Salon

Lengkap dan Ada di Banyak Lokasi

Oh iya, Moz5 Salon Muslimah ini memiliki tiga lini usaha, yaitu Moz5 Salon, Demoz5 Salon, Moz5 Salon Express. Lalu apa sih perbedaannya? Yang membedakan adalah sisi waktu perawatan, sisi produk, dan tempat. Karena Demoz5 Salon merupakan brand premium dari Moz5, maka customer Demoz5 Salon memiliki pelayanan yang lebih dibandingkan dengan Moz5.

Ini Dia Rekomendasi Salon Untuk Kamu Para Hijabers (2)
https://www.instagram.com/moz5salon/

Saat ini, Moz5 Salon Muslimah telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Kurang apa lagi coba, treatmentnya lengkap, lokasi banyak, pas pula dengan yang kamu cari soal salon yang khusus dan privat. Soal harga juga nggak kalah asyik, kok! Pilihan treatment-nya cukup bervariasi dengan harga yang terjangkau.

Moz5 Salon Muslimah juga menerapkan sistem membership, lho! Jadi, kamu bisa dapatkan harga lebih murah lagi sebagai member atau ikutan promo yang digelar secara rutin. Untuk menjadi member, cukup membayar Rp55.000 untuk satu tahun. Kamu akan mendapatkan member kit yang berisi member card, pouch, serta voucher treatment (syarat dan ketentuan berlaku).

So, sudah siap melakukan ‘me time’ yang berkualitas dengan treatment favorit di salon istimewa ini?

Penulis: Annisa P Putri