The New Viva Glam Mactivist Campaign, Kampanye MAC untuk Para Penderita HIV/AIDS

Sejak 1994, sudah 25 tahun MAC memulai kampanyenya melawan HIV dan AIDS dengan melaunching lipstick ikonik yaitu Viva Glam lipstick. Baru-baru ini MAC melakukan salah satu program besarnya tahun ini, loh! Dalam rangka ulang tahun Viva Glam kali ini, MAC menghadirkan kampanyenya, yaitu The New Viva Glam MACtivist Campaign.

Kampanye ini diikuti oleh 25 influencer, artis, dan aktivis yang dapat mewakili misi tersebut. Troye Sivan, Princess Nokia, dan Deja Foxx adalah sebagian dari para influencer yang mewakili kampanye ini.

Baca Juga: MAC Cosmetics Hadirkan Konsep Yang Berbeda Pada Gerai Terbarunya

The New Viva Glam MACtivist Campaign

Kampanye ini adalah salah satu bentuk kepedulian MAC terhadap kaum perempuan, isu mengenai HIV dan AIDS. MAC merilis video pendek berisikan para influencer yang menjelaskan tentang apa arti “Glam” bagi mereka.

Ada Troye Sivan yang ikut dalam kampanye ini sebagai representasi dari Glam for Acceptance. Lalu ada aktivis Deja Foxx sebagai representasi dari Glam for Rights, dan juga koreografer Alex Mugler sebagai representasi dari Glam for Life.

Kampanye ini juga untuk menggalang dana demi membantu kaum perempuan dan penderita HIV/AIDS. Untuk setiap pembelian dari lipstick Viva Glam shade 2, 3, dan 25 akan digunakan oleh misi amal ini.

Baca Juga: Sariayu Fearless Beauty Ajak Perempuan Indonesia untuk Percaya Diri Merayakan Kecantikan yang Beragam

Kamu juga bisa berpartisipasi dalam campaign ini dengan membeli New Viva Glam lipstick. Karena lipsticknya juga sudah hadir dalam kemasan yang baru. Dengan kemasan berwarna merah yang glittery dan berkilau, pastinya akan bikin penampilan kamu terlihat “glam!”

Penulis: Nurul Ainun