Hanya Dengan Satu Alat Ini, Kamu Bisa Membersihkan Dan Merawat Kulit Sekaligus Tanpa Harus Facial Ke Spa

Kotoran dan debu yang menempel di wajah bisa membuat kulit tak lagi tampak sehat. Oleh karena itu, membersihkan dan merawat kulit wajah itu sangat penting. Apalagi kalau kamu termasuk beauty enthusiast yang selalu bereksplorasi dengan makeup maupun perempuan yang memiliki segudang aktivitas.

Makanya banyak tren ritual perawatan kulit yang bermunculan, misalnya 2 step skin cleansing.

Baca Juga: Membersihkan Wajah Tak Cukup Bermodal Sabun Saja!

Ritual dua langkah pembersihan kulit itu sebenarnya sudah cukup ringkas. Namun bagi yang jarang menggunakan makeup, dua langkah itu saja kerap terabaikan. Padahal tanpa memakai makeup pun, kamu sudah harus rutin membersihkan wajah, agar kulit bebas dari yang namanya jerawat atau tanda-tanda penuaan.

Karena itulah Nu Skin memperkenalkan ageLOC® LumiSpa™. Perangkat kecantikan praktis yang dapat mengangkat kotoran dan debu pada kulit wajah.

Tak hanya itu. Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ juga memberikan manfaat pembaruan sel kulit untuk tampilan yang terlihat lebih muda dan cerah bersinar. Siapa sih, perempuan yang tak ingin kulitnya cantik bersinar? Mayoritas pasti ingin kan?! Hehehe.

ageLOC LumiSpa ini dikembangkan oleh para ilmuwan Nu Skin bersama dermatolog terkemuka dengan berlandaskan studi ekspresi gen terhadap produksi protein kulit. Dalam pengembangannya, Nu Skin telah melakukan beberapa uji klinis. Jadi tak perlu ragu lagi deh untuk menggunakan perangkat satu ini.

Perangkat ini merupakan perangkat waterproof, jadi aman digunakan saat keadaan basah. Treatment head Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ bergerak dengan frekuensi yang presisi, untuk memungkinkan pembersihan yang lebih mendalam.

Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ memiliki dua treatment head berbahan silikon, untuk pembersihan normal dan untuk deep exfoliating. Masing-masing memiliki masa pakai tiga bulan dan dilengkapi dengan antimicrobial silver. Tinggal pilih deh, mana treatment head yang lebih kamu butuhkan.

Dengan alat ini, kamu juga bisa menghemat waktu ke spa atau salon untuk melakukan facial massage. Karena Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ memiliki pemijatan setara dengan facial massage.

Dalam satu kali perawatan ageLOC® LumiSpa™, dapat memberikan tujuh manfaat peremajaan dan pembersihan kulit secara mendalam. Perangkat ini menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, makeup, dan debu.

Tujuh manfaat yang dihasilkan dengan Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ akan terus meningkat seiring penggunaan yang kontinu. Jadi, perlu ketelatenan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Beberapa manfaat yang dihasilkan dari ageLOC® LumiSpa™, yaitu tampilan pori-pori mengecil dan kulit berisi dan kencang. Selain itu, kamu juga akan melihat kulit yang bersih, cerah, dan halus.

Untuk hasil yang optimal, Nu Skin ageLOC® LumiSpa™ bisa digunakan bersamaan dengan ageLOC® LumiSpa™ Treatment Cleanser.

Tapi kembali lagi ke pilihan masing-masing sih. Yang penting formula pembersih wajah yang digunakan, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhanmu. Untuk penggunaannya, disarankan menggunakan dua kali sehari, pagi dan malam.

A post shared by putricaya (@puchh) on

Wah, kami juga jadi ikut penasaran untuk mencoba nih. Siapa tahu bisa cantik kayak beauty influencer hitz, Puctricaya Puchh.

Penulis: Annisa P Putri