Nura Afia, Vlogger Berhijab yang Jadi Brand Ambassador Bersama Katy Perry

Untuk sebuah brand, yang namanya brand ambassador adalah segalanya. Dialah yang akan menjadi sosok yang merepresentasikan brand tersebut untuk menginspirasi banyak orang. Kalau di Indonesia ada Anggun untuk SK-II, di Amerika sana, ada Nura Afia yang terpilih jadi brand ambassador brand Cover Girl.

A photo posted by COVERGIRL (@covergirl) on

Menariknya, Nura Afia menjadi perempuan berhijab pertama yang terpilih menjadi brand ambassador untuk brand besar sekelas Cover Girl. Ini artinya, beauty vlogger tersebut ikut bergabung dengan selebriti papan atas Katy Perry dan aktris seksi Sofía Vegara. Wow!

Kehadiran Nura diharapkan menjadi inspirasi untuk para perempuan muslim berhijab di luar sana bahwa mereka juga bisa melangkah ke depan untuk menginspirasi banyak orang. Memakai hijab bukan jadi halangan untuk berkarya dengan brand level internasional seperti Cover Girl.

A photo posted by Nura Afia (@nuralailalov) on

Tak hanya itu, sosok Nura Afia yang menjadi brand ambassador Cover Girl ini juga bisa jadi representasi, bahwa makeup itu untuk semua. Tak terbatas pada warna kulit, agama, bahkan apa yang menutupi tubuhnya. Congratulation Cover Girl and Nura Afia! You inspire us!