Gaya Rambut Para Model yang Menghiasi Panggung New York Fashion Week 2019

NYFW 2019, ajang pekan mode ternama di New York baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Karena itu, sekarang saat yang tepat untuk mengulik kembali beauty trend di acara tersebut. Salah satunya yang tidak kalah berkesan adalah tata rambut dari para model di sana.

Kamu pasti tahu dong ladies bahwa rambut adalah mahkota alami yang dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Sama halnya dengan rambut para model di acara New York Fashion Week 2019. Sejumlah hairstylist tampaknya secara kolektif menyalurkan mahakarya mereka lewat gaya rambut yang sleek dan elegan untuk para model.

Baca Juga: Referensi Rambut Model Blunt Bob Ala Selebritas yang Bisa Kamu Tiru untuk Tampilan Rambut Pendek Super Kece, Ladies!

Hmmm, penasaran seperti apa gaya rambut para model ciptaan hairstylist ini, ladies? Here it is!

Bejeweled Hair

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAWARA (@jawaraw) pada

Permata, kristal, dan mutiara. Tampaknya, barang mewah yang satu ini tidak hanya terlihat di acara Grammy Awards 2019. Pada NYFW 2019, hal tersebut menjadi bagian titik fokus yang tidak terlupakan.

Para model untuk fashion brand Area mengenakan aksesori dari hairstylist Jawara Wauchope yang diberi nama Bodega crystal braids. Aksesori berupa permata ini menggantung di kedua sisi bagian tengah rambut yang dikepang hingga menjuntai ke bawah.

Crimped, Voluminous Hair

NYFW 2019, Ajang Pekan Mode yang Turut Populerkan Dunia Hairstyle 1
Imaxtree

Berbeda dengan gaya rambut yang umumnya terlihat sleek dan rapi, acara NYFW 2019 mempunyai ciri khas untuk menampilkan sesuatu berbeda. Gaya rambut keriting dengan volume rambut yang sengaja dibuat tebal menghiasi sejumlah model saat tampil untuk beberapa brand fashion ternama.

Salah satu hairstylist yang memilih tatanan ini adalah Odile Gilbert. Gilbert menciptakan gaya rambut keriting halus untuk para model fashion designer Oscar de la Renta. Pada bagian ujung atas, rambut terlihat sleek. Namun, begitu menjuntai ke bawah rambut akan terlihat keriting dan bervolume.

Low Ponytails

Mendengar kata ponytails pasti langsung teringat dengan penyanyi Ariana Grande. Akan tetapi, gaya rambut populer ini dirombak sedikit oleh hairstylist Justine Marjan nih, ladies.

Perempuan yang berprofesi sebagai celebrity hairstylist tersebut bertanggung jawab pada rambut para model untuk fashion brand Cushnie. Rambut para model ditata seapik mungkin dengan gaya sleek ponytail. Lalu, untuk membuat poytail menjadi rendah, maka patokan dalam mengikat rambutnya ialah sebatas leher.

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan gaya rambut di atas. Akan tetapi, yang makin membuat gaya rambut tersebut memiliki ciri khas adalah kepiawaian tangan sang hairstylist. Tentunya, penambahan beragam aksesori rambut juga menjadi nilai tambah.

Menurutmu, apakah gaya rambut NYFW 2019 di atas akan jadi hair trend?

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu