Belajar Makeup Di NYX Proexclusive Bersama Makeup Artist Internasional, Jordan Liberty

Banyak hal di luar sana yang bisa dipelajari dari orang lain. Misalnya, jika kamu memutuskan menjadi seorang makeup artist, jangan pernah berhenti belajar meskipun job-mu sudah banyak. Kamu bisa saja belajar melalui beauty workshop yang diadakan makeup brand, seperti NYX Professional Makeup.

Baca Juga: Ikut Kelas Makeup Dengan Pengajar Seorang Mantan Beauty Editor Majalah Ternama, Tertarik?

Seperti beberapa waktu lalu, NYX Professional Makeup menghadirkan Jordan Liberty, makeup artist ternama asal Amerika Serikat untuk mengawali rangkaian Pro Beauty Workshop. Pro Beauty Workshop sendiri akan digelar sebanyak empat kali di tahun 2018 ini.

NYX Proexclusive

Oya, yang belum kenal Jordan Liberty, yuk kenalan dulu!

Jordan adalah seorang makeup artist internasional yang menetap di Los Angeles. Ia terkenal dengan gaya makeup-nya yang flawless. Sebagai makeup artist profesional yang inspiratif, sudah banyak media yang bekerja sama dengan Jordan, di antaranya Allure, Glamour, On Makeup, Bustle, Stylecaster, Beautylish, i-D, dan W Magazine.

NYX Proexclusive

Kurang lebih sekitar 236 peserta hadir di acara NYX Proexclusive with Jordan Liberty yang bertema Flawless Look Beauty Demo. Kelihatan banget kalau semua peserta antusias untuk bertemu dengan Jordan. Penasaran seperti apa? Ini dia keseruan acara NYX Proexclusive bersama Jordan Liberty.

NYX Proexclusive

Di kesempatan kali ini, Jordan berbagi tips dan trik makeup andalannya yaitu Flawless Glow dengan memaksimalkan penggunaan satu brand makeup untuk mendapatkan penampilan makeup yang sempurna lengkap bersama perfect complexion.

NYX Proexclusive

Jordan Liberty mempertunjukkan demo tampilan makeup Flawless Glow bersama beauty influencer Hellua (@thelipstickmafiaaa), sebagai modelnya.

NYX Proexclusive

Di kesempatan yang sama NYX Professional Makeup juga mengumumkan bahwa brand ini akan meluncurkan beberapa produk baru di tahun 2018.

Salah satunya NYX Total Control Drop Foundation yang katanya dengan formula 100% foundation sehingga produk ini memberikan hasil medium sampai full coverage, semi matte finish look, serta glowing tanpa kesan kilap berlebih..

Aaaahh, can’t wait!

NYX Proexclusive

Dan yang akan menjadi ikon dari rangkaian produk NYX Total Control Drop Foundation yang akan diluncurkan oleh NYX Professional Makeup Indonesia di bulan Agustus 2018 adalah Jordan Liberty.

Penulis: Annisa P Putri