Hairstylist Ini Pakai Hairdryer untuk Menata Rambut Seorang Perempuan di dalam Kereta

Menjadi perempuan yang punya karier super sibuk memang membuat kita menjadi pribadi yang harus bisa mencari celah untuk bisa melakukan semuanya. Sudah pernah baca artikel kami soal perempuan yang mengecat rambutnya di dalam kereta? Kalau belum, coba baca di sini. Perempuan jaman sekarang, cari celah sampai sebegitunya. Ckckck…

Kami pikir kejadian yang bikin mengernyitkan dahi seperti itu sudah sampai di situ saja, tapi ternyata tidak. Baru-baru ini kami melihat video yang menunjukkan seorang hairstylist yang sedang menata rambut seorang perempuan di dalam kereta. Iya, kereta yang berpenumpang meskipun tidak sepenuh commuter line di sini yang mau angkat satu kaki saja harus usaha beribu kali.

Pertanyaannya, kok bisa? Memang ada hairdryer wireless? Jawabannya, ada. Ada yang pakai baterai dan perlu dicharge sebelumnya. Hanya bisa digunakan selama 7 menit untuk mengeringkan rambut, katanya. Tapi memang belum umum di Indonesia. Yang umum beberapa di antaranya deretan hairdryer ini yang dayanya tidak lebih dari 400watt. 

Tapi kalau melihat videonya, nampaknya sang hairstylist tetap menggunakan hairdryer biasa karena terlihat ada kabel di sana, di dalam tasnya. Ia pun menggunakan hairdryer tersebut untuk menata rambut seorang perempuan berambut blonde, lengkap dengan sisir hitam di tangannya yang sayangnya bukan termasuk salah satu dari rekomendasi sisir kami ini. Tidak jelas apakah sebelumnya ia juga mengeringkan rambut perempuan tersebut atau hanya menatanya saja.

Apapun itu, menurut kami apa yang dilakukannya tidak perlu ditiru juga. Sesibuk apapun itu, masih bisa kan mengeringkan rambut di rumah saja? Coba bayangkan betapa terganggunya orang di sebelahmu dengan suara hairdyer yang kamu gunakan di tempat umum seperti di dalam kereta begitu.

Jadi, kalau memang mencuci rambut dan mengeringkannya di pagi hari sebelum berangkat kerja membuatmu selalu terburu-buru, saran kami, cuci rambut di malam sebelum tidur saja. Jangan lupa pakai hairdryer juga karena tidur dengan keadaan rambut yang basah sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan. Bisa bikin pusing kepala.