Temukan Direktori Salon dan Layanan Perawatan Kecantikan via PamperPop

In the mood for pampering yourself? Relaksasi dengan creambath, spa, atau ingin tampil beda dengan new hair do and makeup? Saatnya nyalon! Tapi, suka bingung pergi ke salon mana yang pas dengan treatment dan bujet yang kamu siapkan? Coba deh buka situs PamperPop!

PamperPop.com merupakan sebuah situs direktori penyedia informasi layanan perawatan kecantikan di Indonesia. Tidak hanya memberikan informasi nama dan alamat beauty and hair salon, tapi juga daftar nama-nama makeup artist.

Situs yang diluncurkan pada Desember 2016 ini memberikan solusi berpromosi kepada para pengusaha di bidang kecantikan. Direktori ini juga mempermudah para beauty enthusiast dalam mencari lokasi perawatan sesuai kebutuhan. Di PamperPop, calon konsumen dapat mengakses berbagai informasi lengkap, mulai dari daftar harga, lokasi perawatan kecantikan di jarak terdekat, sampai testimoni customer yang penting diketahui sebelum mencoba perawatan.

Ini yang jadi pembeda PamperPop

pamperpop
youtube dot com

Rerre Adysti selaku Co-founder & CEO PamperPop memaparkan, “Salah satu informasi yang paling banyak dicari, tetapi juga paling sulit didapatkan para customer salon, yakni price list. Repot sekali kalau harus datang langsung atau menghubungi salon hanya untuk menanyakan harga”.

“Lewat PamperPop, para beauty enthusiast dapat mencari tahu daftar harga salon dimana saja dan kapan saja”, tambahnya lagi. Poin ini memang sangat menarik. Kebayang kan ribetnya, kalau kita harus telepon setiap salon sampai menemukan harga yang pas dengan bujet kita.

Tidak hanya menyediakan kemudahan bagi para calon konsumen, PamperPop juga menyediakan berbagai kemudahan bagi para pengusaha kecantikan. PamperPop menawarkan sistem registrasi yang lebih modern dan praktis. Ini tentu membantu merchants yang masih menggunakan cara manual setiap kali ada konsumen yang ingin book layanannya. PamperPop juga terbuka bagi berbagai tipe merchant, mulai dari salon rumahan sampai salon premium.

Saat ini, PamperPop telah memiliki lebih dari 400 merchant dari 10 kategori perawatan kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sepuluh kategori perawatan kecantikan ini terdiri dari Hair & Beauty Salon, Makeup Artist, Beauty Clinic, Spa & Massage, Barbershop, Eyebrow Embroidery & Eyelash Extension, Nail Salon, Waxing & Hair Removal, Muslimah Salon, dan Kids Salon.

Jadi, dengan situs PamperPop, tidak hanya customer yang bisa mendapatkan manfaat informasinya, tapi juga pelaku bisnis alias pemilik salon dan layanan kecantikan lainnya. Mereka bisa bekerjasama dengan masuk ke dalam direktor agar lebih mudah terhubung dengan customer yang membutuhkan. Bisa untuk promosi dan tentu saja mencari pelanggan. Seru, kan!

Kalau penasaran, coba saja berselancar dan intip seperti apa informasi dan direktori yang ada di situs PamperPop.

Penulis: Annisa P Putri