Anggun, Raline, Dan Maudy Ayunda Satu Suara Soal Solusi Rambut Antilepek

Kondisi iklim di Indonesia sebagai negara beriklim tropis memiliki kecenderungan panas dan lembap. Bahkan panasnya ibu kota Jakarta kerap membuat sebagian besar perempuan khawatir dengan penampilannya.

Pasalnya gara-gara cuaca dan iklim tersebut, 91% perempuan Indonesia jadi sering mengalami masalah rambut lepek. Loh, kok bisa?

Begini, begini! Rambut lepek dipengaruhi oleh sebum atau kelenjar minyak yang dihasilkan oleh kulit kepala. Sebum sebenarnya bisa berfungsi sebagai perlindungan kulit kepala dari debu dan kotoran dengan cara membuat suatu lapisan atau mantel. Namun, kelebihan sebum dari akar rambut akan membuat rambut turun menjadi lepek.

Dan kondisi ini sangat dipengaruhi oleh iklim Indonesia. Ahhh, begitu ternyata korelasinya!

Nah, rambut lepek kerap menghantui saat beraktivitas. Terlebih jika sudah menjelang sore rambut akan terlihat lepeknya. Masaaaa menyambut aktivitas pagi tampil all out dengan rambut mengembang indah, tapi menyudahi aktivitas dengan mood yang berantakan bahkan sampe jadi drama, hanya gara-gara rambut lepek? BIG NO!

Yang ada, jadinya kita kerap mengakali drama tak penting itu dengan trik populer untuk mengatasi rambut lepek. Di antaranya adalah nge-rol rambut, menggulung-gulung rambut, mem-blowout rambut setiap hari, hingga meng-usrek-usrek ke atas dan ke bawah.

Namun, semua trik tersebut mengatasi lepek hanya sementara dan tidak benar-benar menghilangkan rambut lepeknya. Apalagi kalau kamu berhijab, trik tersebut tidak akan berpengaruh. Lalu harus bagaimana?

Karena tadi kita sudah tahu penyebab rambut lepek, maka untuk menyudahi drama rambut lepek, kita harus membereskannya dari akar. Jadi bukan sekadar mengakalinya. Solusinya: dengan sampo dan conditioner yang tepat sehingga kamu bisa bebas dari drama rambut lepek.

rambut anggun

Untuk itu, Pantene melansir rangkaian sampo dan conditioner antilepek pertama di Indonesia.

Pantene Anti-Lepek Shampo adalah sampo bening berformula Pro-Vitamin ringan dengan micro-cleanser untuk membersihkan rambut dari sebum berlebih, kotoran, debu, polusi, dan sisa produk berat yang menempel.

Sampo ini membersihkan secara lembut dan tuntas serta mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak. Rambut pun bisa mengembang dan tidak lepek seharian.

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Anggun, Brand Ambassador Pantene saja ❤ sama Pantene Anti-Lepek. Ia mengaku,”Formula Pantene Anti-Lepek Shampo itu bening banget. Terus dapat mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak dan rambut pun jadi tuing-tuing sempurna sepanjang hari. Percaya deh! Aku sudah mencobanya dan berhasil. Tuing-tuing!”

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Sedangkan Raline yang juga Brand Ambassador Pantene mengungkapkan,”Aku suka banget sampo ini, membuat rambut aku tetap ON terus dan tak lepek lagi. Aku percaya seluruh perempuan Indonesia juga pasti bakalan jatuh cinta sama Pantene terbaru ini. Bye rambut lepek!”

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Tak ketinggalan, Maudy Ayunda, Brand Ambassador Pantene yang baru, juga memberikan testimoninya.

“Aku senang bisa menjadi bagian dari Pantene Brand Ambassador dan berkesempatan untuk meluncurkan rangkaian baru Pantene Anti-Lepek Shampo dan Kondisioner yang mampu memberikan rambut tidak lepek seharian. Aku sudah mencobanya dan berhasil! Ini adalah big hit dan akan menjadi favorit semua orang. Say bye-bye ke rambut lepek!”

Baca Juga: Beauty Blogger Agnes Oryza Juga ❤ Sama Pantene

Nah, sekarang jadi tak penasaran lagi kan, kenapa rambut Anggun, Raline, dan Maudy Ayunda bisa mengembang indah setiap saat? Hehehe.

Penulis: Annisa P Putri