Pantene Perfect On Hadirkan Solusi Rambut Anti Awut-Awutan dan Pameran Instalasi Seni yang Keren

Untuk menjawab permasalahan rambut susah diatur atau rambut awut-awutan, Pantene menghadirkan inovasi terbarunya, Pantene Perfect On.

Tampil sempurna setiap saat merupakan impian setiap perempuan. Namun terkadang kenyataan tak sejalan dengan ekspektasi. Ada saja hal yang membuat kami tak bisa tampil sempurna, seperti rambut awut-awutan. Pantene Perfect On menjadi solusi saat kondisi rambut sedang tidak bersahabat dan kamu tak punya banyak waktu untuk merapihkannya. Ternyata, produk satu ini juga jadi rahasia bebas bad hair maudy Ayunda, loh!

Maudy sendiri percaya bahwa Pantene Perfect On ini akan jadi salah satu tren kecantikan baru yang harus dimiliki perempuan aktif masa kini yang membantunya untuk tampil sempurna setiap saat. Intip lebih lanjut tentang Produk Pantene terbaru di bawah ini, yuk!

Pantene Perfect On

Pantene Perfect On, Rahasia Bebas Bad Hair Day Ala Maudy Ayunda 1
dok. pribadi

Merupakan kondisioner tanpa bilas yang mengandung formula pro-vitamin dan berbahan water based. Formula pro-vitamin yang dimiliki Pantene Perfect On ini membuat rambut halus, harum, terlindungi dari kerusakan. Sedangkan kandungan bahan water basednya membuat kondisioner ini tidak lengket meski tidak kamu bilas. Saatnya ucapkan, “Dadah rambut awut-awutan!”

Produk ini memiliki ukuran mini dengan isi 40ml, sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja tanpa repot. Penggunaannya pun tak perlu banyak-banyak. Cukup tuangkan kondisioner seukuran koin dan ratakan. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp14.900. Yuk, coba sekarang! Kamu siap tampil perfect on setiap saat dan katakan #DadahAwutAwutan.

Perfec+ON Art Experience

Pantene Perfect On, Rahasia Bebas Bad Hair Day Ala Maudy Ayunda
dok. pribadi

Tak hanya memperkenalkan produk terbarunya, Pantene berkolaborasi dengan 11 seniman Tanah Air untuk menggelar instalasi pameran karya seni multi sensor pertama, yaitu Perfec+ON Art Experience.

Bersama sang kurator, Rifky Effendy, seniman yang turut serta dalam pameran ini adalah Rinaldy A. Yunardi, Antonio Sinaga, Kezia Karin, Tex Saverio, Arkiv Vilmansa, Ronald Apriyan, Patricia Untario, Muklay, Theresia Sitompul, dan Meliantha Muliawan. Para seniman ini mengangkat elemen gabungan antara keindahan rambut perempuan Indonesia dengan manfaat Pantene Perfect On.

Pantene Perfect On, Rahasia Bebas Bad Hair Day Ala Maudy Ayunda 4
(ki-ka) Iwet Ramadhan, Ovidia Nomia, Rifky Effendy, Kezia Karin, Rinaldy A. Yunardi

Perfec+ON Art Experience terdiri dari empat zona yang dijamin seru banget! Ada Waterless Journey, A Perfect Drop, Beautiful Flock, dan Perfec+ON. Dalam pameran instalasi seni penuh kreasi ini, tersedia banyak spot instagramable untuk pengunjung berfoto.

Kalau kamu penasaran dengan pameran dan pengalaman yang bisa kamu dapatkan di sana, kamu bisa mampir ke Level 3 North Wing, Pacific Place, Jakarta Selatan, mulai dari tanggal 7 – 17 Maret 2019. Psst, kamu juga bisa berkesempatan untuk dapatkan limited special charm karya Rinaldy A. Yunardi dengan cara memposting foto kamu di arena instalasi ini. Let’s go, ladies!

Penulis: Annisa P Putri