5 Parfum Terbaru Spring 2019 yang Penuh Keharuman Bunga Segar

Salah satu kemeriahan Spring 2019 adalah koleksi parfum terbaru yang dikeluarkan oleh berbagai brand kecantikan.

Brand apa saja sih kira-kira yang merilis wewangian baru untuk musim Spring 2019 ini? Berikut beberapa diantaranya yang menghadirkan parfum dengan satu kesamaan, yaitu selebrasi akan aroma bunga yang identik dengan musim semi.

Baca Juga: Jangan Salah Pilih Parfum! Ini 3 Rekomendasi Parfum untuk Tiap Waktu Berbeda dalam 1 Hari

Jo Malone London Wild Flowers & Weeds Collection

parfum terbaru 1
poopbee.com

Merek luar negeri asal Inggris ini mengeluarkan koleksi parfum terbaru yang bertema Wild Flowers & Weeds. Koleksi parfumnya kali ini terdiri dari lima cologne yang mempunyai ciri khas wangi berbeda. Ada Nettle & Wild Achillea, Lupin & Patchouli, Willow & Amber, Hemlock & Bergamot, dan Cade & Cedarwood. Koleksi parfum Jo Malone kali merupakan limited edition yang dirancang oleh ahli parfum Yann Vasnier and Louise Turner. It’s a collectible item, ladies!

Tom Ford Private Blend Collection

parfum terbaru 2
picbon.com

Tom Ford merilis ulang Private Blend Collection di musim ini. Kedelapan wewangian favorit ini kembali dihadirkan dalam desain botol yang baru. Warna hitam maskulin diberi sentuhan mewah dengan pelat keemasan dan ukiran nama parfumnya. Kedelapan seri parfum dalam Private Blend Collection adalah Rive D’Ambre, Jonquille De Nuit, Bois Morrocain, Arabian Wood, Velvet Gardenia, Black Violet, Italian Cypress, dan Amber Absolute. Koleksi ini dikemas khusus dan tentu saja terbatas.

Penhaligon’s Cousin Flora dan Cousin Matthew

www.instagram.com/penhaligons_london/

Merek asal Inggris ini juga telah mengeluarkan parfum terbarunya, nih! Parfum keluarannya kali ini yaitu The Ingénue Cousin Flora dan The Impudent Cousin Matthew. Cousin Flora yang beraroma musky ini cocok dipakai untuk perempuan. Sedangkan Cousin Matthew dengan wangi citrusnya cocok dipakai untuk laki-laki. Kedua parfum terbaru ini hadir melengkapi seri Potraits Collection dari Penhaligon’s. Parfum ini juga dikemas dalam botol berbentuk lucu dan unik dengan tutup berbentuk kepala binatang yang merupakan salah satu ciri khas brand Pengaligon’s.

Mon Guerlain Bloom Of Rose

parfum terbaru 4
fragrantica.com

Maret ini, Guerlain merilis kembali varian terbaru dari Mon Guerlain, yaitu Mon Guerlain Bloom of Rose. Dihadirkan dengan sosok Angelina Jolie sebagai modelnya, koleksi ini terdiri dari Mon Guerlain Florale dan Mon Guerlain Eau de Toilette.

Ahli parfum Thierry wasser dan Deplhine Jelk membuat komposisi yang ringan dengan esensi bunga yang segar. Ada Carla lavender, Sambac jasmine, vanila dari Tahiti, dan cendana. Untuk karakter baru, aroma mawar Bulgaria dan neroli (minyak esensial dari campuran tanaman jeruk di kawasan Mediterania) pun ditambahkan.

Baca Juga: REVIEW: Guerlain Mon Guerlain Eau de Parfum Spray

Carolina Herrera Good Girl Légère

parfum terbaru 5
gordonsdirect.com

Carolina Herrera kembali menghadirkan seri terbaru dari parfum Good Girl, yaitu Good Girl Eau De Parfum Légère. Ditandai dengan versi yang lebih ringan dan lembut, parfum ini dibuka oleh aroma citrus tangerine pada top notes, kemudian aroma floral dari ylang-ylang dan jasmine sambac untuk middle notes, dan ditutup tonka bean dan Dulce De Leche oleh pada base notes.

Seperti pendahulunya, parfum ini juga masih memikat dengan desain kemasan berupa stiletto dari material kaca transparan, garis emas di bagian hak, dengan sentuhan warna biru dan hitam yang mewah dan elegan. Warna botol merupakan simbol transisi Day to Night yang artinya parfum ini cocok digunakan untuk kegiatan di siang dan malam hari.

Yuk, awali musim terbaru ini dengan koleksi wewangian bunga yang lembut dan segar.

Penulis: Nurul Ainun