Review: Miniso Peel Off Nail Polish

THE PRODUCT

Produk ini adalah nail polish jenis peel off atau yang dapat dilepas dengan mudah dari kuku.

OUR THOUGHT

Untuk packaging, kutek ini hadir dalam botol kaca dengan ukuran 12ml. Tutupnya yang berwarna emas cenderung ke arah rosegold mempercantik tampilan kemasannya. Di tutupnya juga terdapat sticker dengan tulisan “Change Color in Accordance with Mood”.

Eits, jangan salah mengartikan ya, ladies! Change Color in Accordance with Mood ini bukan berarti warna cat kuku akan berubah sesuai mood pemakainya, loh! Kutipan ini maksudnya kamu akan lebih mudah mengganti warna cat kuku dengan jenis nail polish peel off ini. Jadi, kalau bosan atau ingin mengubah warna cat kuku yang sedang dipakai, mudah saja! Tinggal kupas alias peel off dan ganti warna lain yang kamu kehendaki, deh!

Miniso Nail Polish (3)

Nail polish ini berbahan dasar air atau water based nail polish. Warna yang saya pakai kali ini adalah Nude Pink yang merupakan campuran warna pink dan mauve. Warnanya lucu dan tidak terkesan childish. Rona pinknya juga cocok untuk semua skin tone.

Nail polish ini teksturnya sangat kental seperti kuteks gel. Ketika diaplikasikan, coveragenya menutup kuku dengan sempurna. Tetapi, hati-hati saat memulasnya, ya! Kalau kamu melapisnya terlalu tebal, maka akan sulit mengering plus lapisan kuteks akan mudah terkoyak dan lepas.

Miniso Nail Polish (2)

Seperti namanya, Miniso Peel Off Nail Polish, maka kelebihan produk ini tentulah sistem menghilangkan kuteks yang mudah dan praktis. Cukup dengan mengelupaskan pinggirannya saja, maka lapisan cat kuku akan terkelupas dan lepas. Kamu cukup bersihkan agar kuku benar-benar bersih dan siap dilapis nail polish dengan warna lainnya.

Jika kamu ingin mencoba peel off nail polish ini, kamu bisa membelinya di gerai Miniso terdekat. Selamat mencoba!

THE PRICE

Rp39.900 untuk 2 botol

Penulis: Nurul Ainun