Bikin Valentine Makin Romantis ❤ Dengan Perawatan Kulit Dari Bunga Mawar!

Sudah memasuki bulan Februari nih. Tandanya sebentar lagi masuk hari Valentine atau hari kasih sayang yang kerap identik dengan cokelat dan bunga untuk diberikan kepada orang terkasih.

Salah satu bunga yang sering dijadikan sebagai hadiah untuk Valentine adalah mawar merah. Ini karena mawar merah mempunyai makna yang berarti cinta sejati. Uwuuu, romantis banget kan❤?!

Ngomong-ngomong soal bunga mawar, ternyata bunga mawar juga sangat terkenal manfaatnya untuk dijadikan sebagai bahan perawatan kulit. Termasuk rangkaian perawatan kulit yang menggunakan kandungan minyak pada bunga mawar yaitu Jurlique Rose Moisture Plus.

Baca Juga: Agar Perawatan Kulitmu Bekerja Dengan Baik, Lakukan 5 Langkah Penting Ini!

Jurlique merupakan brand kecantikan yang berasal dari Australia dan menerapkan teknologi canggih dengan bahan-bahan organik untuk menciptakan kesehatan kulit tingkat tinggi, murni, dan alami.

Jurlique sangat percaya bahwa hanya perawatan kulit dengan bahan-bahan dari alamlah yang bisa memelihara kualitas kulit yang sehat. Makanya mesti kenalan nih sama perawatan kulit dari mawar lansiran Jurlique:

1. Rose Moisture Plus Moisturising Cleanser

perawatan kulit dari mawar
http://wwwlerevespa.blogspot.co.id/

Pembersih ringan dan penuh hidrasi ini bekerja menghilangkan kotoran secara lembut dengan memanfaatkan kekuatan dan kemurnian mawar. Saat kamu membersihkan kulit, pembersih wajah ini sekaligus memberikan hidrasi dan perlindungan yang intens terhadap kulit kering dan dehidrasi.

2. Rosewater Balancing Mist 

perawatan kulit dari mawar
http://www.liviatiana.com/2016/06/jurlique-rosewater-balancing-mist-review/

Diperkaya dengan minyak esensial mawar yang berharga, spray dengan kandungan penuh hidrasi ini mempersiapkan kulit untuk aplikasi pelembap setelahnya.

3. Rose Moisture Plus Daily Moisture Balancing Serum

perawatan kulit dari mawar
https://www.thehiddenthimble.com/

Sebuah serum kaya antioksidan yang mudah menyerap dan melembapkan serta melindungi kulit. Mengurangi tanda-tanda dehidrasi pada kulit, melindungi lapisan kulit, dan memberikan suplai antioksidan ke kulit.

4. Rose Moisture Plus Revitalising Gel-Lotion 

perawatan kulit dari mawar
https://www.amazon.com/

Pelembap gel yang dirancang untuk mengatasi tanda-tanda dehidrasi dengan minyak dan tumbuhan tambahan untuk menenangkan kulit, menghidrasi, dan membuat kulit terasa lembut dan lembap.

5. Rose Moisture Plus Moisturising Cream

Pelembap krim ini membantu meningkatkan tingkat kelembapan kulit sambil memberikan perlindungan penting terhadap radikal bebas, membuat kulit terasa lembap, dan terlindungi.

6. Rose Moisture Plus Moisturising Cream Mask

perawatan kulit dari mawar
http://www.rosychicc.com/

Masker perawatan yang sangat memperkaya dan dirancang untuk memberikan hidrasi serta perlindungan mendalam dengan minyak nabati yang kuat dan antioksidan kompleks. Perawatan khusus ini akan membantu mengatasi tanda-tanda dehidrasi dan penuaan dini.

Nah, dengan rangkaian Jurlique Rose Moisture Plus, bukan hanya hati yang berbunga-bunga, wajah pun jadi tampil secantik bunga mawar. ❤ #eaaaa

Selamat menyambut hari Valentine.

Penulis: Tifany Dheanisa