Ketika Mager Di Rumah Makin Berfaedah Dengan Sentuhan Perawatan Rambut Dari Ahlinya

“Rambut adalah mahkota perempuan”. Sering dengar kata-kata itu bukan? Yup, mendapatkan rambut indah dan sehat adalah impian banyak perempuan. Sama seperti kulit, jika kamu ingin mendapatkan kulit yang cantik dan sehat, pasti kamu akan melakukan perawatan kulit semaksimal mungkin sampai mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Ketika kamu ingin mendapatkan rambut yang sehat dan indah, kamu juga akan melakukan perawatan rambut dengan maksimal. Misalnya dengan pergi ke salon. Saat di salon, biasanya kamu akan mendengar hairdresser menawarkan suatu produk yang sesuai dengan problem rambut yang kamu alami. Mungkin kamu juga pernah mendengar perawatan rambut dengan Kérastase Fusio-Dose®.

Perawatan Rambut
http://babillages.net/2017/10/06/kerastase-fusio-dose-cheveux/

Kérastase Fusio-Dose® ini jadi andalan para beauty influencer seperti Tyna Kanna Mirdad, Astrid Satwika, Putricaya, Harumi Sudrajat, dan Lyla Andalucia. Mereka membuktikan bahwa hasil dari perawatan menggunakan Kérastase Fusio-Dose® bisa dilihat dalam satu kali pemakaian dan hasilnya nyata sesuai dengan keinginan mereka.

A post shared by putricaya (@puchh) on

Nah, biasanya untuk mendapatkan perawatan Kérastase Fusio-Dose® ini kamu harus rutin ke salon. Namun kini kamu bisa melakukan perawatan tersebut untuk di rumah. Wah, semakin mudah bukan? Dengan perawatan rambut di rumah yang diberi nama Kérastase Fusio-Dose® ini, kamu bisa hemat waktu nih. Hasil perawatan rambutnya pun juga bisa sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Untuk mendapatkan perawatan Kérastase Fusio-Dose® Homelab™, kamu cukup datang ke salon Kérastase andalanmu. Lakukan diagnosa permasalahan rambut utama dan kedua yang kamu alami dengan hairdresser. Jika sudah mengetahui permasalahannya, kamu akan direkomendasikan oleh hairdresser untuk mencoba ritual instan Kérastase Fusio-Dose® saat itu juga.

Alasannya, agar kamu dapat melihat langsung pengaplikasian kombinasi konsentrat dan booster yang sesuai dengan permasalahan rambutmu. Dan amazing-nya lagi, kamu juga dapat melihat hasil instan setelah treatment Kérastase Fusio-Dose® di salon.

Jika diagnosa sudah, treatment di salon sudah, berarti kamu sudah bisa mendapatkan Kérastase Fusio-Dose® Homelab™ Kit yang telah “diracik” dan disesuaikan dengan permasalahan rambutmu oleh hairdresser.

Kérastase Fusio-Dose® Homelab™ Kit yang akan kamu dapatkan, terdiri dari empat tabung konsentrat dan empat buah booster. Tak lupa applicator-nya juga sudah tersedia di dalam kemasan.

Perawatan Rambut
https://tonyshamas.ca/fusio-dose-homelab/

Kérastase Fusio-Dose® Homelab™ ini digunakan satu kali dalam seminggu. Cara penggunaannya, kamu harus mencampur booster dan konsentrat kemudian semprotkan ke batang rambut yang masih basah setelah keramas. Kemudian diamkan, lalu bilas. Mudah bukan? Hehehe.

Oh iya, perawatan Kérastase Fusio-Dose® Homelab™ ini hadir dengan empat macam konsentrat dan lima macam booster untuk mengatasi berbagai problem batang rambut. Jadi setiap orang akan mendapatkan perawatan yang berbeda. Karena setiap orang memiliki permasalahan batang rambut yang berbeda dan keinginan yang berbeda untuk rambut masing-masing.

Baca Juga: Coba Perawatan Kérastase Untuk Bikin Rambut Terasa Ringan

So, siapa yang rambutnya ingin mudah diatur, sehat, dan indah? Buru-buru ke salon Kérastase, cobain Kérastase Fusio-Dose®, dan dapatkan Kérastase Fusio-Dose® Homelab™ untuk dibawa pulang ke rumah.

Penulis: Annisa P Putri