Percikan Kegembiraan dalam Moisture Bomb Series dari Joylab Beauty

Hi Ladies! Kalian semua pasti ingin cantik kan? Bukan hanya kecantikan yang butuh usaha dengan make-up, tapi cantik with no makeup. No wonder jika ‘no makeup’ makeup look, my skin but better’, atau ‘I woke up like this’ become a thing nowadays. Apalagi dengan Korean Beauty yang menjadi tren dan semakin diminati saat ini. Image yang dikenal dengan efek dewy look memberikan image beauty glow dengan kulit sehat dari dalam.

Tentu saja ini bukan effortless. Dibutuhkan disiplin untuk merawat kulit dengan skin care products yang tepat dengan kondisi kulit kita. Semakin berkembangnya industri kecantikan dengan beragam produk yang memiliki aneka rupa klaim, membuat kita semakin lama semakin paham tentang pentingnya produk yang tepat. Produk yang memiliki ingredients yang memberikan efek baik tidak hanya buat kulit, tapi juga buat lingkungan dalam jangka waktu lama. Karena yang pasti baik buat kita, seharusnya baik buat alam. Setuju, kan?

Welcome to JOYLAB!

Joylab Beauty is 1 of our local beauty brands yang lahir pada Maret 2019. Joylab hadir dengan tujuan menyajikan produk yang memprioritaskan nilai baik dari brandnya, yaitu dengan kandungan greener ingredients di dalamnya dan dengan kebijakan ‘against animal cruelty’. Joylab percaya kalau kegembiraan ‘JOY’ sejatinya datang dari dalam.

JOY sendiri pada Joylab memiliki definisi positive vibe dengan happy heart  dan generous smile. Sehingga Joylab memiliki pesan pada setiap kampanyenya. Hal itu adalah memungkinkan setiap perempuan agar mampu memancarkan kecantikannya dari dalam dan menyebarkan kegembiraan dan kebaikan ke orang lain di sekitarnya.

Untuk pelucuran pertamanya, Joylab telah menghadirkan beberapa produk dalam berbagai macam rangkaian, mulai dari pembersih wajah hingga perawatan, seperti:

  • Cleansing Water, yang merupakan water-based cleanser.
  • Makeup Melter, yang merupakan oil-based cleanser.
  • Eye on Diet, sebagai krim mata.
  • Disco Lip Gloss, yang merupakan lip gloss dengan spektrum warna pelangi di bibir yang sekaligus memberikan kelembapan.
  • Twinkle Twin Faux Lashes.
  • Lava Clay Pore Mask, yang berfungsi untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori.
  • Cool Clay Mask, yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

Simple and Clean

“Joylab Beauty merupakan brand skincare lokal Indonesia yang mengedepankan karakter simple and clean. Mengamati perkembangan skincare saat ini, kami berusaha berinovasi untuk menyuguhkan kualitas produk yang tak kalah dengan produk impor”, ujar Jason selaku Brand Representative dari Joylab Beauty.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by eBLUSH (@eblushid) on

“Joylab mengemas tiap produknya secara apik dengan packaging bernuansa simple, clean, dan menggunakan warna-warna lembut. Hal ini tentu saja membuatnya tampak begitu berbeda dari kebanyakan brand skin care lokal lainnya”, Jason menambahkan.

Kesan yang simple and clean terlihat dari bentuk, warna, serta nama dan informasi produk yang nampak jelas pada kemasannya. Konsep clean juga hadir pada kandungan formula dari Joylab yang greener ingredients (animal cruelty free, paraben free, sulfate free, alcohol free) yang aman untuk kita gunakan.

Joylab Moisture Bomb Series

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Joylab (@joylabbeauty) on

Pada kesempatan media gathering yang digelar di Myriad Bistro (26/9), tim eBlush diajak untuk mengenal lebih dalam salah satu rangkaian produk Joylab yang bernama Moisture Bomb Series.

Konsep yang simple and clean juga tampak pada kemasan dan warna dari rangkaian ini ini, guys. Hadir dengan nuansa peach yang sedang tren saat ini, rangkaian ini menawarkan hidrasi dan kelembapan yang optimal tanpa membuat kulit terlihat greasy.

Rangkaian ini memiliki beberapa produk perawatan wajah, dari Facial Toner yang memiliki fungsi sebagai hydrating toner, Water Essence, Dose Serum, dan Pudding Gel Crème sebagai moisturizer. Saat ditanya apakah rangkaian ini akan dilengkapi dengan facial foam dan sunscreen, Shiny Mentari Putri selaku Director of Joylab Beauty mengatakan bahwa Joylab sedang proses fine tuning dengan pihak manufacturer. “Membuat produk sunscreen dengan kandungan SPF 50 yang tidak memberikan efek white cast itu tidak gampang ternyata”, ujarnya mengenai proses tadi.

Shiny Mentari Putri juga menambahkan, “Sebentar lagi kita juga akan meluncurkan produk wash off mask”. 3 varian produk Wash Off Mask yang akan launching yaitu:

  1. Lychee Tea Mask, best for anti aging agent.
  2. Whipped Cream Mask, best for smoothing agent.
  3. Orange Rapsody Mask, best for brightening agent.

Nggak sabar nungguin produk Wash Off Mask dari Joylab Beauty? Ikuti terus update dari eBlush ya, ladies!

Joylab is more than a beauty brand, it manufactures Joy. Then let’s spread your #JoySparksBeauty with @joylabbeauty.

Penulis: Anindita Prameswari