Lagi “In” Di Tahun 2019, Dua Perona Bibir Baru Ini Hasilkan Tampilan Bibir Glossy Memukau!

Yang ngerasa anak ’90-an, ngacung!

Berasa déjà vu tak sih, ngeliat tren fashion dan kecantikan balik lagi ke tahun ’90-an – awal 2000-an? Mulai dari tas pinggang alias fanny pack yang dulu (padahal) katro banget, hingga jepit rambut bermacam rupa nangkring di rambut para cewek.

“Nostalgia” ini juga melanda tren bibir glossy yang kembali berjaya di tahun 2019 ini. Tampilan bibir “basah” dan berkilau ini pelan-pelan mulai menggeser ratu per-lipstik-an yaitu lipstik cair matte.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by theBalm Cosmetics Indonesia (@thebalmid) on

Pergeseran tren ini terjadi secara alami. Seperti halnya para perempuan yang menginginkan kulit yang sehat dan lembap, maunya bibir pun tampak lembap dan penuh berisi. Tampilan bibir glossy-lah yang dianggap merepresentasikan image bibir sehat itu. Makanya berbagai perona bibir dengan finishing glossy makin meramaikan pasaran.

Apalagi formulanya sudah makin canggih. Tak lagi lengket dan tak bikin bibir kayak habis makan gorengan. Perona bibir glossy zaman now, mampu membuat bibir lembap dan terasa lembut saat dipake.

theBalm® tak mau ketinggalan. Dua lansiran baru perona bibirnya pun siap menjadikan bibirmu tampak berkilau. Mau tahu apa aja? Simak nih:

1. theBalm® Plump Your Pucker®, Rp285.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by theBalm Cosmetics Indonesia (@thebalmid) on

Koleksi lip gloss ini punya pigmentasinya yang sangat intens dan bisa bikin bibirmu makin bervolume. Diperkaya kolagen yang berasal dari laut, formula Plump Your Pucker® ini ringan dan melembapkan. Tak ada lagi tuh yang namanya sensasi menyengat, “kesemutan”, dan “terbakar” pada bibir.

Ada enam pilihan warna Plump Your Pucker® (Amplify, Dramatize, Elaborate, Exaggerate, Extravagant, Overstate) yang kamu bisa lihat di video di bawah ini:

Kamu bisa pakai lip gloss ini langsung sebagai top coat atau bisa juga dipakai sebagai dobelan lipstik lain. Selain itu, Plump Your Pucker® juga multifungsi sebagai shimmer atau highlight di pipimu, bahkan sebagai blush on.

2. theBalm® theBalmJour® Creamy Lip Stain, Rp285.000

 

View this post on Instagram

 

A post shared by theBalm Cosmetics Indonesia (@thebalmid) on

Ini lip stain tapi punya efek glossy yang tak main-main. Kombinasi yang sempurna antara warna dan kilauan.

Formulanya unik dan fleksibel. Pas pertama diaplikasikan, theBalmJour® Creamy Lip Stain itu seperti lip gloss. Namun, hasil akhirnya jadi kayak lip stain, bahkan bisa dibilang kayak lipstik yang high pigmented dan hasil pulasannya pun tahan lama. Meski begitu, tetap terasa creamy serta melembapkan di bibir.

theBalmJour® Creamy Lip Stain punya lima warna yaitu Nihao, Hello, Aloha, Konnichiwa, Namaste. Kamu bisa juga menggunakan lip stain ini sebagai eyeshadow, blush on, atau dicampur dengan lip gloss lainnya. Kreatif!

Baca Juga: 3 Cara Kembalikan Cerahnya Warna Bibirmu!

So, sudah siap buat back to the 90s? Sementara siap-siap, tak ada salahnya ikutan dulu #eBLUSHxtheBalm Giveaway yuk!