Sudah Tahu Tren Warna Rambut Bernuansa Dingin Yang Sedang Hits Di Kalangan Influencer?

Bagi penggemar hair coloring, pasti sudah tidak asing dengan tren serta teknik-teknik pewarnaan rambut yang muncul di Indonesia. Masih ingat dengan teknik pewarnaan rambut Color Melting atau lebih dikenal dengan tren Color Melting?

Duh masa lupa sih? Itu loh teknik pewarnaan yang merupakan evolusi dari teknik ombré dan balayage dengan memadukan tiga warna atau lebih secara natural, yang menimbulkan efek “melted” atau meleleh sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.

Baca Juga: Berhijab Perlu Juga Ke Salon? Ini Dia Alasannya!

Nah, berhubung tren rambut, khususnya di Indonesia ini terus berganti, di tahun 2018 Matrix kembali menghadirkan teknik pewarnaan rambut Color Melting melalui tren warna yang bernuansa dingin seperti biru dan ungu. Ya pastinya tetap mengikuti warna Pantone tahun 2018, yaitu Ultra Violet.

Soboost

Untuk mendukung tren warna kali ini, Matrix memperkenalkan SOBOOST sebagai produk pewarnaan booster pertama dari Matrix yang dapat melengkapi portofolio warna menjadi lebih bervariasi sehingga dapat mendukung kreativitas para hairdresser dan menjawab kebutuhan para konsumen agar selalu mengikuti tren warna rambut masa kini.

Soboost

Matrix SOBOOST sendiri merupakan produk pewarnaan yang dapat digunakan sendiri atau digunakan sebagai booster untuk SoColor yang memiliki tiga warna dasar yaitu biru, merah, dan kuning.

Selain itu, SOBOOST dapat digunakan untuk menetralisasi warna kekuningan yang tidak diinginkan atau mengintensifkan warna merah, merah keunguan, dan ungu.

Wah, jadi semakin bervariasi nih warna-warna yang dihasilkan. Hehehe. Tren warna Color Melting 2018 ini sendiri diluncurkan melalui sebuah hair show COLOR MELTING, dengan tata rias yang didukung oleh Maybelline New York Indonesia.

Soboost

Pada hair show kali ini, Matrix menghadirkan Artistic Collective Matrix Global, Dan Csicsai bersama beauty vlogger, Christine Sindoko.

Soboost

Saat di atas panggung, Dan Csicsai mendemokan penggunaan Matrix SOBOOST dengan teknik Color Melting dan hasilnya kece abis!

Soboost

Baca Juga: Sebelum Melakukan Treatment Di Salon, Ketahui 3 Hal Ini Terlebih Dulu!

Tak ketinggalan, maestro rambut Indonesia sekaligus Artistic Talent Matrix Indonesia, Rudy Hadisuwarno dan hairdresser hits, Candra Suyatno, juga memperlihatkan kreasi Color Melting mereka di panggung hair show ini.

Soboost

Tak hanya Dan Csicsai, Rudy Hadisuwarno, dan Candra Suyatno, pada hair show kali ini, Matrix mempersembahkan Top 5 Hairdressers Matrix Colorists Battle 2018 yang berkolaborasi dengan lima orang influencer, yaitu Molita Lin, Almiranti Fira, Kyra Nayda, Jasmine Nadiko, dan Rica Andriani.

 Soboost

Tertarik untuk ubah warna rambutmu seperti Christine Shindoko atau lima influencer lainnya? Atau kamu punya pilihan warna sendiri? Cus langsung hubungi salon Matrix andalanmu dan jadikan dirimu trendsetter berikutnya.

Penulis: Annisa P Putri