Pixi Luncurkan Pixi On The Glow Stick, Versi Stik dari Pixi Glow Tonic™

Salah satu produk unggulan Pixi, Glow Tonic, kembali hadir dalam format baru, yaitu Pixi On The Glow Stick. Seperti apa produk yang menjanjian perawatan dengan kemasan yang lebih praktis ini?

Pixi On The Glow Stick Gif
beautyheaven.com.au

Kamu mungkin sudah kenal dengan produk utama yang ikonis dan jadi pilihan para editor kecantikan dunia, yaitu Pixi Glow Tonic™. Produk ini berupa toner wajah yang kaya konsentrat yang membersihkan pori-pori secara mendalam dengan menyapu kotoran dan minyak berlebih. Pixi Glow Tonic ™ mengandung formula unik yang diperkaya dengan asam glikolat 5% (glyconic acid) yang dengan lembut menyapu kotoran dari pori-pori wajah, sementara lidah buaya memberikan efek menenangkan dan melembabkan kulit. Tambahan ginseng merahnya juga memberikan perlindungan dan energi pada kulit. Toner ini juga bebas alkohol dan vegan.

Nah, kalau ‘kakaknya’ yang populer ini berbentuk cairan toner, maka ‘adiknya’ yang baru dirilis ini sedikit berbeda. Apa bedanya? Keep reading, ladies!

Apa Sih Pixi On The Glow Stick?

Pixi On The glow Stick
allure.com

Seperti namanya, ini adalah versi stik dari Pixi Glow Tonic™. Pixi On The Glow Stick ini hadir dalam bentuk padat, batangan, dengan wadah menyerupai deodoran dalam nuansa warna mint. Bentuk barunya ini tentu saja menawarkan keunggulan, yaitu lebih praktis. Sejauh pengamatan kami di beauty online store, banyak pengguna yang sangat menyukai versi baru ini karena praktis dan bisa digunakan di beberapa area, tidak hanya wajah.

Baca Juga: Beda Kebutuhan, Beda Pula Produknya! Ini Perbedaan Jenis Toner Berdasarkan Fungsinya Yang Perlu Kamu Tahu

Yes, kelebihan lain dari Pixi On The Glow ini adalah bisa diaplikasikan pada wajah, bibir, badan, bahkan rambut. Keren kan! Seperti Pixi Glow Tonic™, On The Glow Stick ini juga masih mengandung formula yang sama, yaitu glycolic acid, campuran unik vitamin D2, dan ginseng yang semuanya membantu merevitalisasi dan melembapkan kulit, menyeimbangkan kadar minyak, juga meninggalkan kulit dalam kondisi yang lembut, tampak sehat, dan glowing.

Produk yang dilabeli harga US$18 atau sekitar Rp258.000 ini akan jadi holy grail banget pastinya buat kamu yang suka traveling. Karena Pixi On The Glow Stick ini mudah dibawa kemana-mana dan tentunya tidak makan tempat. Apalagi pemakaiannya yang multifungsi, benar-benar akan berguna banget deh terutama saat bepergian!

Baca Juga: Menggunakan Toner Sampai 2 Kali? Perlu Tidak Sih?!

Tidak Hanya Merilis Satu Varian Produk

Pixi On The glow Stick 2
Dok. eBLUSH

Selain merilis Pixi On The Glow Stick, Pixi juga merilis beberapa produk barunya dalam seri Glow Tonic Collection ini. Ada Glow Tonic Cleansing Gel, Glow Tonic Serum, dan Glow Glycolic Boost Sheet Mask. Seluruh rangkaian Glowing Tonic ini akan menjadi beauty essentials yang membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang lembut, lembap, dan glowing.

 

Penulis: Nurul Ainun