Lip Cream Keluaran Brand Lokal Yang Multifungsi Untuk Bibir, Mata, Sekaligus Pipi

Di zaman sekarang siapa sih yang tak suka sama produk makeup yang bisa dipakai untuk berbagai fungsi? Pasti banyak yang suka sama produk makeup multifungsi. Produk makeup multifungsi dapat membantu kita lebih cepat dalam mengaplikasikan makeup. Selain itu, bisa bikin kita irit juga loh. Hihi. Misalnya, seperti lip cream keluaran CORA Beauty ini nih.

CORA Beauty sendiri merupakan salah satu brand makeup lokal, yang merupakan “baby-nya” influencer Catherine Sumitri.

Seakan mengerti kebutuhan perempuan Indonesia zaman sekarang, CORA Beauty mengeluarkan lip cream matte yang multifungsi. CORA Beauty Matte Lipcream ini memiliki empat warna, yaitu True Lilac, Creme Caramel, Tipsy Sparkle, dan Plum Me Up.

Baca Juga: 4 Warna Lipstik Wajib Punya!

CORA Beauty
https://www.instagram.com/corabeauty.id/

True Lilac merupakan nama yang diambil dari nama bunga lilac. Memiliki warna seperti namanya, yakni bunga lilac yang berwarna ungu terang yang menyimbolkan cinta pertama dan kepercayaan diri.

Creme Caramel adalah warna krim nude yang merepresentasikan kelembutan, serta warna yang klasik dan simpel.

A post shared by CORA BEAUTY (@corabeauty.id) on

Plum Me Up merupakan warna plum yang menyimbolkan kesan romantis dan elegan. Sedangkan Tipsy Sparkle memiliki warna metalik cokelat yang merepresentasikan kehangatan dan kemewahan.

Dengan berbagai pilihan warna itu, kamu bisa mengaplikasikan CORA Beauty Matte Lipcream bukan hanya di pipi. Namun juga bisa sebagai makeup mata dan pipi. Caranya? Cuss, simak beberapa contoh cara pemakaian CORA Beauty Matte Lipcream berikut ini:

Sebagai Perona Bibir

A post shared by CORA BEAUTY (@corabeauty.id) on

Seperti sewajarnya lip cream, kali ini CORA Beauty Matte Lipcream digunakan sebagai perona bibir pada model di atas. Warna yang digunakan yaitu Plum Me Up. Uhhh cantik banget sih warnanya.

Sebagai Perona Mata

A post shared by CORA BEAUTY (@corabeauty.id) on

Ini dia tampilan lip cream dari CORA Beauty jika diaplikasikan sebagai eyeshadow. Model di atas menggunakan warna Tipsy Sparkle yang memiliki hint metalik sebagai perona bibir dan perona mata.

Sebagai Perona Pipi

A post shared by CORA BEAUTY (@corabeauty.id) on

Warna Creme Caramel yang versatile, dapat juga digunakan sebagai blush on. Atau kalau kamu mau semu pipi yang lebih intens, bisa pakai warna Plum Me Up. Cara pakainya seperti kamu biasa memakai blush on krim. Tinggal ditepuk-tepuk lembut di area apple of the cheek (bagian pipi yang membulat saat kamu tersenyum).

Duhhh, jadi pingin nyobain CORA Beauty Matte Lipcream kan ya? Langsung aja ikutan #eBLUSHxCORABeauty Giveaway buat dapetin paket cantik dari CORA Beauty, beauties!

Penulis: Nur’aini Istiqomah