5 Produk untuk Rambut yang Lagi Jadi Favorit Rachel Goddard

Tahun ini bisa dibilang nama beauty vlogger Rachel Goddard sedang naik daun. Selain video-videonya yang dikemas dengan kelucuan dan apa adanya versi Rachel, perempuan ini juga dikenal suka gonta-ganti warna rambut. Ternyata punya rambut yang sering diwarnai membuat Rachel harus lebih peduli untuk merawat rambutnya. Apa saja ya produk yang lagi jadi favoritnya? Intip hasil obrolan kami dengan Rachel ya!

Beauphoria Automatic Hair Curler

“Aku suka banget sama Beauphoria ini karena nggak meninggalkan bau hangus di rambut setelah dipakai. Kan ada tuh beberapa alat styling yang bikin bau hangus dan duh itu nggak enak banget deh wanginya. Dipakainya juga gampang, tinggal pencet, dan tangan nggak perlu pegal untuk curly-curly rambut karena dia otomatis curlynya.”

Panasonic Beauty for #missinternational2015

A photo posted by Panasonic Beauty Indonesia (@panasonicbeautyid) on

Panasonic Hair Dryer

“Pakai produk ini sebenarnya baru banget, baru sekitar 1-2 bulanan gitu. Waktu itu beli aja karena itu yang paling murah, haha!”

L'Oreal Elvive Extraordinary Oil

L’Oreal Elvive Extraordinary Oil

“Hair oil ini dipakai kalau rambutku sudah kering banget. Atau juga kalau pas malam aku merasa rambutku kering, aku juga langsung pakai hair oil ini. Si L’Oreal ini juga nggak lengket dan nggak bikin rambut jadi lepek. Wanginya juga nggak menyengat, bikin kalem aja gitu.”

Pro:Voke Touch Of Silver Colour Care Shampoo

“Waktu itu beli produk ini di Inggris, kalau di Indonesia jatuhnya harganya mahaaaal banget! Karena rambutku grey dan dibleaching juga, jadinya nggak bisa sembarangan shampo. Dan shampo yang ada di Indonesia untuk mempertahankan rambut grey itu jarang. Nah, si shampo ini khusus untuk rambut yang diwarnai grey.”

loreal hair spa

L’Oreal Hair Spa Deep Nourshing Creambath 

“Sebenarnya si Pro:Voke tadi ada kondisionernya, tapi aku lebih suka pakai L’Oreal Hair Spa ini. Soalnya wanginya enak banget, bikin tenang, dan tahan lama banget! Pokoknya aku sukaaa banget sama si L’Oreal Hair Spa ini.”