Brand Kecantikan Ini Punya Kemasan Sachet Yang “Easy To Go” dan Harga Yang Terjangkau

Membawa produk kecantikan saat berlibur memang syah-syah saja. Tapi, perhatikan juga ukuran produk yang hendak kamu bawa. Jika terlalu besar, barang yang dibawa justru akan merepotkan. Oleh karena itu, produk kecantikan dengan kemasan sachet dan ukuran travel size bisa jadi pilihan saat kamu hendak berlibur.

Sayangnya, beberapa brand tidak selalu menjual produk kecantikan dengan kemasan sachet dan ukuran travel size. Lalu, harus bagaimana? Tenang! Beberapa brand kecantikan berikut ini menawarkan produknya dengan ukuran yang lebih kecil, yaitu dengan kemasan sachet yang tentu saja jadi lebih mudah dibawa kemana-mana.

Penasaran apa saja? Intip di bawah ini, yuk!

BRUNBRUN Paris

Adik dari brand kenamaan Sophie Paris ini cukup memikat hati para perempuan dengan produk kecantikan miliknya. Brand BRUNBRUN menghadirkan produk rias wajah, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan wewangian. Mereka memiliki kemasan sachet dan beberapa kemasan full size. Produk kecantikan di BRUNBRUN Paris dijual mulai dari Rp19.000.

Moko Moko

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moko Moko Indonesia (@mokomoko_id) pada

Mungkin beberapa dari kamu masih bingung dari mana brand ini berasal. Jadi, Moko Moko merupakan brand tanah air yang diformulasikan dan didesain di Korea. Meski belum terdengar gaungnya, brand ini memiliki beragam produk yang oke banget untuk dicoba.

Baru-baru ini, mereka memperkenalkan produk dengan kemasan sachet, sehingga bisa membantu kamu yang hendak bepergian. Kamu yang ingin mencoba produk Moko Moko ini juga bisa membeli kemasan sachet ini. Produk dengan kemasan sachet ini dijual mulai dari Rp25.000.

Smooto

Masih ingat dengan review kami tentang salah satu brand Smooto? Yes, brand asal Thailand ini menjual produknya dengan kemasan sachet. Mereka memiliki beragam varian produk perawatan kulit dan rias wajah yang bisa membantu kamu saat bepergian. Nah, produk dari Smooto ini dijual mulai dari Rp20.000.

POND’S

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh POND’S Indonesia (@pondsindonesia) pada

Kamu pasti sudah tak asing dengan brand satu ini. Brand kenamaan di bawah naungan Unilever ini memang selalu membuat para penggemarnya tergoda. Beberapa waktu lalu, Pond’s meluncurkan clay mask dalam kemasan sachet. Clay mask ini akan membantu membuat kulit wajahmu tetap fresh selama berlibur. Clay mask dari Pond’s ini dijual dengan harga Rp14.900.

Baca Juga: Dari Mata Turun Ke Hati, Buat Tampilan Mata Yang Memukau , Yuk!

Selain ukurannya yang easy to go, produk kecantikan dengan kemasan sachet ini dibanderol harga yang cukup affordable. Produk-produk dengan kemasan sachet ini tak hanya berguna untuk kamu yang sering bepergian atau hendak pergi berlibur saja, loh! Kamu yang baru ingin mencoba juga bisa membeli kemasan sachet ini sebelum membeli ukuran full size.

Penulis: Annisa P Putri