Senin adalah Harinya Butuh Kopi Lebih, Ini Rekomendasi Produk Serba Kopi yang Ada di Dunia Ini

Selamat Hari Senin! Siapa yang masih survived sampai jam segini? Hahaha! Nah, karena Senin itu adalah harinya butuh energi lebih yang salah satunya datang dari kopi, tapi minum kopi berlebih juga tak baik untuk kesehatan diri, kami punya rekomendasi produk serba kopi untuk menambah energi juga nih! Simak baik-baik yah.

Juara Invigorating Coffee Scrub (Rp535.500)

Asupan energi tambahan ini bisa kamu dapatkan juga dari dalam kamar mandi. Nah produk serba kopi pertama rekomendasi kami adalah Juara Invigorating Coffee Scrub yang saat kamu aplikasikan ke tubuh, aroma kopinya sudah langsung tercium menambah semangat baru. Bikin makin melek! Kopi di dalam Juara Invigorating Coffee Scrub adalah asli dari Sumatera dan kandungannya mampu membantu membuat kulit terasa lebih halus dan cerah. Juara!

Frank Body Balm (Rp369.000)

Setelah dieksfoliasi dengan scrub, saatnya pakai melembapkan! Untuk memberi tambahan kelembapan pada kulit, kamu bisa menggunakan Frank Body Balm yang memiliki kandungan kopi juga di dalamnya. Untuk memperkaya formula di dalamnya, ada tambahan coconut & grape seed oils serta cocoa & shea butter. Frank Body Balm ini juga ampuh diandalkan untuk merawat kulit kering, sampai permasalahan kulit seperti eczema, lho!

Brite Organix Masque For Stressed Hair – Coffee (Rp189.000)

Beres dengan tubuh, selanjutnya: rambut. Ada Brite Organix Masque For Stressed Hair – Coffee yang bisa kamu andalkan untuk merawat rambut kering dan stres–iya, rambut juga bisa stres juga. Cara menggunakan masker rambut ini gampang, tinggal diaplikasikan pada rambut yang setengah kering (masih agak lembap), dan gunakan sisir bergigi jarang untuk meratakannya dari pangkal hingga ujung rambut. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air biasa.

Baca Juga: Masker Tak hanya untuk Rambut Saja, Tapi untuk Kuku Juga!

Lip Smacker Lip Cafe Frappe

produk serba kopi - lip smacker lip cafe frappe

Kalau yang satu ini bukan pure kopi sebagai kandungannya, namun Lip Smacker Lip Cafe Frappe dikemas dalam bentuk gelas kopi lengkap dengan whipped cream-nya. Unik banget!

Untuk rasanya ada berbagai macam, mulai dari Vanilla Chai, Pumpkin Spice, Cinnamon Churro, Caramel, dan terakhir Mocha Chip yang jelas ada sentuhan kopinya. Dari hasil googling sana-sini, lip balm benar-benar terasa seperti latte pada umumnya. Hmm, jadi penasaran pengin coba juga. Sayangnya Lip Smacker Lip Cafe Frappe ini tak masuk Indonesia.

Jadi, sudah siap lebih semangat lagi berkat produk serba kopi ini?