Kilas Balik Makeup Tahun ‘50-an Meriahkan Peluncuran Purbasari Hydra Series

Beberapa waktu lalu, Purbasari mengadakan soft launching untuk rangkaian kosmetik seri terbaru dari Purbasari Hydra Series nih, ladies. Acara yang bertajuk Djoempa Juita bersama Purbasari ini mengusung konsep gaya retro vintage. Selain itu, ada pula demo makeup tahun ’50-an yang mana model riasan tersebut match dengan tema yang diangkat.

Kata Hydra Series dari seri produk Purbasari ini memiliki arti kelembapan. Karena itu, Purbasari Hydra Series bukan hanya sekadar produk kosmetik yang dapat membuat kamu cantik, tetapi juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Produk Hydra Series memiliki empat varian ladies, diantaranya Purbasari Intense Color Liquid Liner, Ultra Smooth Brow Liner, Volumizing Eyelashes, dan Lip Cream with Shimmer Finish. Pada bulan Oktober lalu, produk kosmetik yang diklaim juga dapat mengembalikan kesehatan kulit wajah tersebut telah lebih dulu merilis liquid liner dan brow liner. Akan tetapi, untuk produk eyelashes dan lip cream baru akan dijual pada Januari mendatang. Jadi, harap bersabar ya, ladies!

Baca Juga: Tidak Usah Khawatir Ladies, Inilah Pelembap yang Dapat Mengatasi Kulit Kering Kamu!

Di sela-sela acara, Alpina Ilham selaku Asisten Brand Manager Purbasari Hydra Series mengatakan bahwa mereka fokus untuk berinovasi dalam mengembangkan produk kosmetik. Bersama itu pula Purbasari menjawab keinginan para konsumennya yang menyenangi dunia kecantikan.

“Makeup sampai saat ini peminatnya masih tinggi di kalangan perempuan. Karena itu, kami terus berupaya untuk berinovasi menghasilkan produk-produk terbaru. Bukan hanya untuk mempercantik diri, sekaligus juga mengembalikan kesehatan kulit wajah,” kata Alpina Ilham selaku Asisten Brand Manager Purbasari Hydra Series, di acara soft launching yang digelar pada Sabtu (15/12).

Dua Produk Terbaru Purbasari Hydra Series

Purbasari Hydra Series Lakukan Soft Launching dengan Konsep Vintage 1

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada dua produk terbaru yang akan rilis di bulan Januari 2019. Mengenai detail produk terbaru tersebut terdiri dari bulu mata Purbasari Volumizing Eyelashes dan lip product Purbasari Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish.

Untuk varian bulu mata akan ada dua pilihan, ladies. Seri nomor 1 untuk tampilan yang natural dan seri nomor 2 untuk tampilan yang lebih glamor. Bulu mata ini terbuat dari serat sintesis yang berkualitas. Bentuknya pun alami dan mudah diaplikasikan ke mata. Buat kamu yang ingin mempertegas riasan mata, boleh dicoba nih.

Lagi dan lagi, Purbasari mengeluarkan seri terbaru lip creamnya. Purbasari Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish, yaitu lip cream matte dengan hasil shimmer. Keren, kan? Nantinya, lip cream ini akan rilis dengan lima varian warna, yaitu Poppy, Primrose, Blossom, Peony, dan Marigold.

Makeup Retro Vintage

Purbasari Hydra Series Lakukan Soft Launching dengan Konsep Vintage 2

Karena mengusung konsep retro vintage, Purbasari pun mengadakan demo makeup dengan tema ’50-an bersama MUA Anang Syahri. Look makeup ala Marilyn Monroe tersebut menggunakan rangkaian produk Hydra Series dan rangkaian produk daily series lainnya milik Purbasari. Untuk mendapatkan look ini juga tidak memerlukan waktu yang lama kok. Cukup 20-30 menit.

So, ladies, siapa yang di sini sudah tidak sabar mencoba produk terbaru dari rangkaian Hydra Series itu?

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu