Jauh-Jauh Dari Korea! Berikut Keunggulan dan Manfaat 4 Bunga Dari Mamonde Garden

Beberapa waktu lalu, brand kecantikan asal negeri ginseng, Mamonde secara resmi hadir di Indonesia. Perjalanan Mamonde dimulai sejak tahun 1991 dengan adanya penelitian dan pengembangan inovasi kecantikan melalui penanaman bunga di Mamonde Garden.

Mamonde Garden berlokasi di kota Osan, Korea Selatan dan didedikasikan khusus untuk mengembangkan puluhan varian bunga terbaik. Di taman ini, para ahli botani Mamonde juga secara seksama mempelajari dan menyaksikan transformasi, sekaligus menemukan energi tersembunyi di setiap bunga.

Menarik banget, ya? Jadi, tak sekedar indah karena bentuk dan aroma, bunga juga memiliki manfaat yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. Nah, di Mamonde Garden ada puluhan spesies bunga yang ditanam dan bisa dinikmati khasiatnya melalui produk-produk Mamonde.

Saat ini produk-produk Mamonde sudah hadir di Indonesia. Ini artinya kamu juga bisa menikmati khasiat energi bunga tanpa harus jauh-jauh ke Korea. Nah, dari sekian banyak bunga, saat ini ada empat jenis yang bisa kamu nikmati khasiatnya melalui produk Mamonde, yaitu Bulgarian Damask Rose, Honeysuckle, Narcissus, dan Bitter Orange Flower.

Kira-kira apa saja sih keunggulan dan manfaat dari bunga-bunga tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

Bulgarian Damask Rose

Intip Rahasia Keindahan Dan Energi Bunga Yang Ada Di Mamonde Garden
Pinterest

Kamu pasti sudah tak asing dengan bunga mawar, bukan? Keindahan bunga mawar memang memesona banyak kalangan. Aromanya yang mewah dan elegan selalu membuat bunga mawar jadi pusat perhatian.

Tak hanya cantik rupanya, bunga mawar juga terkenal akan manfaat hidrasi dan relaksasi. Ekstrak murni dari bunga Bulgarian Damask Rose memiliki kadar pelembap yang jauh lebih tinggi dari air biasa. Kelebihan ini ideal sebagai bahan dalam produk kecantikan yang berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit.

Honeysuckle

Intip Rahasia Keindahan Dan Energi Bunga Yang Ada Di Mamonde Garden 1
mondaynightbrewing.com

Honeysuckle merupakan tanaman berbunga dengan nama latin Latin Lonicera Caprifolium. Di Indonesia, tanaman ini sering disebut kamperfuli. Honeysuckle memiliki aroma manis yang sangat kuat. Ekstrak bunga Honeysuckle Mamonde difermentasi sepanjang tahun untuk memperkuat kadar oksidannya dan meningkatkan efeknya untuk menjaga kulit lebih kencang dan sehat.

Narcissus

Intip Rahasia Keindahan Dan Energi Bunga Yang Ada Di Mamonde Garden 2
Amazon.in

Ladies, tahu tidak kalau kuncup bunga Narcissus menyimpan cadangan air sangat tinggi? Kemampuan ini memungkinkannya untuk tetap tumbuh subur di awal musim panas karena transfer hidrasi ke setiap helai kelopaknya. Nah, Mamonde menemukan bahwa molekul air yang diekstrak dari bunga Narcissus ini menyerap lebih jauh ke dalam kulit sehingga dapat memberikan kelembapan lebih intens. Keuntungan ini dimanfaatkan untuk produk perawatan kecantikan khususnya bagi pemilik jenis kulit kering.

Baca Juga: Jangan Biarkan Tanda-Tanda Penuaan Bertamu Di Wajahmu, Atasi Dengan produk Berikut Ini!

Bitter Orange

Intip Rahasia Keindahan Dan Energi Bunga Yang Ada Di Mamonde Garden 3
https://www.thespruceeats.com/

Bunga Bitter Orange memiliki aroma yang intens dan manis. Bunga ini telah lama digunakan untuk aromaterapi karena dapat memberikan efek revitalisasi tubuh dan pikiran.

Selain itu, bitter orange yang telah diekstrasi dapat memberikan kelembapan dan vitalitas tinggi dengan syarat diekstraksi pada hari dipetik agar bahan aktifnya tetap terjaga. Produk perawatan kulit dengan kandungan buah ini cocok untuk membantu mengatasi masalah kulit kering dan kusam, karena memiliki efek meremajakan dan mencerahkan kulit.

Nah, kalau sudah tahu keunggulan juga manfaatnya, sekarang kamu bisa tentukan bunga mana yang sesuai dengan kulitmu. Silahkan mencobanya karena sekarang semakin mudah mendapatkan rangkaian produk Mamonde di Indonesia. Selamat mencoba, ya!

Penulis: Annisa P Putri