Ini Yang Bikin Rambut Raline Shah Tetap Fresh, Tanpa Takut Polusi Menghalangi!

Polusi menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi bagi kebanyakan kota metropolitan, salah satunya seperti di Jakarta. Polusi telah menjadi “sahabat” bagi kita sehari-hari. Kamu pasti sudah tak asing lagi kan dengan polusi? Tak hanya polusi dari pabrik, tapi debu dan asap juga.

Banyak perempuan yang tak sadar bahwa polusi tak hanya berdampak buruk bagi kesehatan dan kecantikan kulit, tapi ternyata juga memengaruhi kualitas rambut, loh! Kenapa? Ternyata rambut tiga kali lipat lebih sering terpapar polusi dibandingkan kulit. Dan partikel polusi ada yang 20 kali lebih kecil dari satu batang rambut. Hiiii kebayang kan, ladies?

Baca Juga: Atasi Permasalahan Rambut Bagi Perempuan Berhijab!

Nah, karena ukuran yang sangat-sangat kecil itu, polusi lebih mudah menempel di batang rambut dan mengakibatkan rambut terasa berat kemudian rapuh, rontok, serta bau. Kalau kamu sering merasakan hal itu pada rambutmu saat melakukan aktivitas di luar ruangan, polusilah salah satu penyebabnya.

Duh, gimana dong? Ternyata polusi itu jahat banget, ya? Bikin kita males ke mana-mana karena takut sama polusi. Tapi kita tak mungkin berdiam diri di dalam ruangan saja kan?! Apa kabarnya, kalau kegiatanmu banyak di luar ruangan seperti Raline Shah? Pasti butuh perawatan rambut yang benar-benar maksimal, kan?

A post shared by Pantene Indonesia (@panteneid) on

Melalui kampanye #KUATLAWANPOLUSI yang baru saja diadakan, ternyata kami baru tahu kalau Raline hanya menggunakan P3K alias Pertolongan Pantene Pada Kerontokan yang mampu melawan polusi. P3K ini terdiri dari sampo Pantene Hair Fall Control dan conditioner Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control.

Saatnya Kuat Lawan Polusi Bersama Pantene Dengan P3K3
https://www.instagram.com/ralineshah/

Kenapa ya kok P3K ini bisa melawan polusi? Ini dia alasannya!

1. Micro-Bubble Technology yang terkandung pada sampo Pantene Hair Fall Control, mampu membersihkan rambut secara maksimal saat keramas.

2. Pollution Shield Technology yang terkandung pada conditioner Pantene 3 Minute Miracle Hair Fall Control, mampu melindungi setiap helai rambut dengan maksimal karena ukuran yang lebih kecil dari polusi.

Pada kesempatan yang sama, Sant Tiu (Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific) juga mendemonstrasikan apa sih perbedaan rangkaian Pantene ini dengan produk perawatan rambut lain.

Jika kamu lihat pada gambar di bawah ini, rambut yang berada di sisi kanan tak terlihat ada debu yang menempel sedangkan yang sisi kiri debu terlihat sekali. Di sisi kanan adalah rambut yang menggunakan rangkaian Pantene yang mana Pantene akan melindungi setiap helai rambut, sehingga tak banyak debu yang menempel.

Saatnya Kuat Lawan Polusi Bersama Pantene Dengan P3K

Dengan semua kandungan yang ada pada sampo dan conditioner Pantene ini, kamu tak perlu sembunyiin rambutmu lagi dari polusi. Kampanye #KUATLAWANPOLUSI ini mengajak kita untuk melindungi rambut dari polusi. Sekarang, kamu bisa tampil ready tiap saat seperti Raline Shah, deh!

Sekarang, saatnya #KUATLAWANPOLUSI bersama Pantene dengan P3K.

Penulis: Annisa P Putri