Rambut Tetap Kece Meski Sibuk Berkat L’Oréal Professionnel POWERBLOW!

Ladies, pasti setuju kalau rambut kece yang indah dan tertata rapi itu termasuk salah satu hal yang dapat membuat penampilan kita lebih terlihat menarik? Contohnya dengan di-blow dry.

Kalian tahu tak sih kalo brow dry merupakan servis tertinggi di salon. Kebanyakan perempuan yang ke salon untuk minta rambutnya di-blow dry. Kalian mungkin salah satunya ya kan???

Baca Juga: Sensasi Blow Dry Yang Sejuk Di Rambut!

Tapi, blow dry sering-sering sebenarnya tak bagus buat rambut kita loh, ladies. Blow dry merupakan proses mengeringkan dan menata rambut dengan singkat. Panas dari pengering rambut yang digunakan bisa membuat rambut kita kehilangan kelembapannya.

Rambut kita lama kelamaan akan menjadi kering. Selain itu, setelah di-blow dry, ujung rambut kita akan menjadi kusut dan sulit untuk disisir. Terus gimana dong?

Solusinya adalah dengan mencoba POWERBLOW dari L’Oréal Professionnel! POWERBLOW ini bukan blow dry biasa, ladies.

POWERBLOW merupakan kombinasi perawatan rambut dan blow dry dari L’Oréal Professionnel untuk hasil rambut yang lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur dalam waktu sekejap. Produk perawatan rambut yang digunakan sebelum para hairdresser mem-blow dry rambut yaitu Powermix dari L’Oréal Professionnel.

Rambut Kece
Rambut Kece

Powermix adalah rangkaian produk perawatan rambut dari L’Oréal Professionnel dengan menggunakan teknologi micellar yang mengandung konsentrat tinggi dan merupakan masker instan pertama yang menggabungkan dua jenis cairan, yakni base dan booster. Uniknya, kedua cairan tersebut akan berubah tekstur menjadi masker rambut ketika disatukan.

Booster Powermix terdiri dari tiga jenis sesuai dengan kondisi rambutmu, yaitu:

Color A-OX, digunakan untuk rambut yang diwarnai, memberikan hasil kilau instan. Mengandung A-OX Complex yang diperkaya oleh vitamin E dan Pro-Vitamin B5, menutrisi, dan menjaga kondisi rambut yang diwarnai.

Repair Lipidium, digunakan untuk rambut sangat rusak, telah melalui berbagai macam proses kimiawi seperti pewarnaan rambut, pelurusan, dan pengeritingan.

Melapisi rambutmu secara instan dengan tiga kandungan bahan aktif, yakni lactic acid, Phytokeratin Strengthener, dan Ionene G yang dapat membantu memperbaiki rambut rusak akibat servis kimia.

Liss Prokeratin, digunakan untuk rambut yang sulit diatur. Memberikan kelembutan instan dengan pro-keratin, kombinasi tiga asam amino, dan protein gandum yang memperkuat, melindungi, dan membuat rambut lembut serta mudah diatur.

POWERBLOW ini terdiri dari tiga langkah servis di salon. Dimulai dari konsultasi dengan hairdresser, aplikasi Powermix, dan diakhiri dengan blow dry.

Servis POWERBLOW hadir di seluruh salon L’Oréal Professionnel. Jangan khawatir, harga servisnya hanya 30-50% lebih mahal dibanding harga blow dry biasa loh.

Selamat mencoba!

Penulis: Nur’aini Istiqomah