Memasuki Usia 25 Tahun, Ini Rangkaian Produk Anti-Aging Terbaru Untuk Memenuhi Kebutuhan Kulitmu!

Sebagian besar perempuan masih belum tahu pentingnya menggunakan produk perawatan anti aging. Padahal memasuki usia 25 tahun ke atas, kulit mengalami perlambatan regerasi sehingga tanda-tanda penuaan akan semakin terlihat. Salah satu cara untuk mengatasinya, yaitu diperlukan rangakaian produk perawatan anti-aging.

Nah, sebagai salah satu brand kecantikan halal di Indonesia, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk kecantikan miliknya. Melalui Wardah Skin Innovation, tahun ini Wardah meluncurkan rangakaian produk perawatan anti-aging dan memperkenalkan brand ambassador terbarunya.

Wardah Renew You Series

Kembali Berinovasi, Wardah Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Anti-Aging (1)

Para ahli Wardah Skin Innovation berhasil melengkapi rangkaian Wardah Renew You melalui teknologi dan formula terbaik. Hal ini merupakan jawaban bagi kebutuhan setiap perempuan dalam merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.

Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager, menjelaskan bahwa keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalam diri mereka.

Kembali Berinovasi, Wardah Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Anti-Aging (4)

Rangkaian produk perawatan anti-aging ini merupakan terobosan terbaru produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Memiliki formula unggulan dengan Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan, elastisitas, dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.

Wardah Renew You Series ini hadir dengan tujuh rangkaian produk, yaitu Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System™, dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Kembali Berinovasi, Wardah Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Anti-Aging (2)

Selain itu, kedua formula ini juga mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya. Menarik banget, kan? Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan, lebih dari 90% perempuan yang menggunakan Wardah Renew You Series merasa garis halus pada wajah tampak berkurang, kelembapan, dan elastisitas kulit terjaga, dan noda hitam tampak memudar. Duh, jadi penasaran ingin mencobanya.

Dengan hadirnya Wardah Renew You Series, produk ini akan menjadi teman terbaik bagi setiap perempuan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga keremajaan kulit.

The Face of Wardah Renew You Series & Brand Ambassador Terbaru Wardah

Kembali Berinovasi, Wardah Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Anti-Aging (3)

Kali ini, Wardah gandeng Fenita Arie sebagai Face of Wardah Renew You Series dan Brand Ambassador terbarunya. Fenita Arie dianggap sosok yang sesuai untuk merepresentasikan  produk Wardah Renew You. Selain itu, bersama Wardah, Fenita Arie akan terlibat dalam berbagai program inspiratif dan berbagi kebaikan yang sejalan dengan pilar-pilar Wardah. Wah selamat ya, Fenita Arie!

Baca Juga: Intip Konsep “Skipcare” Dalam Perawatan Kecantikan Kulit, Yuk!

Tak hanya perkenalkan brand ambassador dan rangkaian produk terbarunya, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign terbarunya, yaitu Feel the New You. Campaign ini sejalan dengan tagline Wardah, Wardah Feel The Beauty, yang berupa ajakan kepada perempuan untuk tetap percaya diri dan siap menghadapi setiap perubahan.

Penulis: Annisa P Putri