Rambutmu Juga Butuh Cinta, Belikan Deretan Sisir Favorit Kami Ini Saja

Kalau boleh jujur, sewaktu kecil dan masih sekolah, urusan sisir ya tinggal pakai yang mama punya saja. Waktu itu, belum tahu brand yang menjual sisir sama sekali. Namun bekerja menjadi beauty editor telah membukakan mata kami bahwa di luar sana banyak rekomendasi sisir dari berbagai brand ternama. Favorit kami? Ini dia.

The Body Shop Brush Hair Mini Bamboo

rekomendasi sisir - The Body Shop Bamboo Mini Hair Brush

Sisir yang satu ini jagoannya untuk dibawa traveling! Bentuknya yang kecil membuatnya praktis untuk dimasukkan ke dalam tas makeup sekalipun. Kalau sedang liburan dan hanya bawa mini bag saat jalan-jalan, sisir ini dijamin tak akan makan tempat di dalam tas. Oh, yang kami suka juga dari The Body Shop Brush Hair Mini Bamboo (Rp69.000) ini  adalah bantalannya yang empuk sehingga terasa ritual menyisir rambut pun jadi lebih nyaman.

Baca Juga: Irit Tempat Tas Makeup dengan Melupakan Deretan Produk Makeup Ini

The Wet Brush


Buat kamu yang sering mengeluh dengan rambut kusut susah disisir setelah keramas, segera pergi ke mall terdekat dan cari sisir ini. The Wet Brush ini sudah lama jadi jagoan kami untuk menyisir rambut setelah keramas. Kami pun sering menggunakan sisir ini untuk mengeringkan rambut dengan hairdryer sehingga rambut jadi lebih cepat kering. Setelah benar-benar kering, bisa dilanjutkan dengan sisir bulat biar blow-annya makin ciamik.

Baca Juga: Ini Nih Solusi untuk yang Suka Malas Blow Rambut Tiap Hari!

Tangle Teezer Original

rekomendasi sisir - tangle teezer

Nah, kalau The Wet Brush jadi jagoan saat rambut basah, untuk sehari-hari kami juga jatuh cinta sama si Tangle Teezer Original (Rp269.900) ini. Tak ada lagi yang namanya sakit karena rambut kusut tertarik saat menyisir dengan sisir ini. Bentuknya memang bulky atau besar, namun percaya deh, menukar bentuknya dengan situasi tak lagi berhadapan dengan rambut kusut saat disisir, kami super rela. Oh, si sisir ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang berambut keriting. Coba juga deh!

ghd Paddle Brush

rekomendasi sisir - GHD paddle brush

Punya rambut panjang? ghd Paddle Brush ini bisa jadi favorit kamu juga nih! Bentuknya yang lebar membuatnya jadi lebih mudah menjangkau banyak rambut saat digunakan. Ingat, punya rambut panjang sebaiknya punya sisir yang besar juga untuk meminimalisasi menyisir berkali-kali.

Setelah tahu rekomendasi sisir favorit kami, sudah tahu mau beli yang mana? Satu hal yang pasti, sesuaikan tipe sisir dengan tipe rambut yang kamu punya juga ya!