REVIEW: Anna Sui Fantasia Eau De Toilette

THE PRODUCT

Wewangian Anna Sui Fantasia Eau De Toilette dengan aroma kekayuan, berpadu bersama bunga-bunga, serta buah jeruk Bali yang segar namun tetap manis.

OUR THOUGHT

Aroma manis yang cukup intens yang dihasilkan oleh Anna Sui Fantasia Eau De Toilette ini berasal dari perpaduan aroma kayu, bunga, dan buah. Wewangian ini meninggalkan kesan unik karena percampuran antara kesegaran buah dan bunga serta aroma kekayuan yang cenderung lebih elegan.

Menurut kami wewangian ini cocok untuk kamu yang punya kepribadian feminin.

Saat pertama, akan tercium aroma praline rasberi yang cukup intens, kemudian aroma grapefruit, baie rose, dan kuncup blackcurrant. Lalu ada sedikit percampuran aroma rasberi.

Kombinasi keharuman terakhir berasal dari aroma kayu cemara dan cedar sehingga perpaduan dari beragam aroma tersebut memberi kesan manis namun tetap lembut dan segar.

Keharuman Anna Sui Fantasia EDT ini terinspirasi dari masa kanak-kanak yang tidak pernah meninggalkan diri kita, bahkan setelah kita dewasa. Kenangan masa lalu yang eksotis, bercampur dengan masa depan yang romantis.

Dengan keharuman ini, Anna Sui mengingatkan para perempuan akan kemampuan mereka untuk bermimpi yang dapat mengantarkan kita pada dunia imajinasi. Mimpi yang memberikan ilham, inspirasi, dan imajinasi yang liar.

Karena merupakan Eau De Toilette, maka wanginya mampu bertahan lima hingga delapan jam. Kami cukup terkesan dengan daya tahan dari wewangian ini karena mampu bertahan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Desain botol dari Anna Sui Fantasia EDT ini sangat feminin dan cantik dengan botol kaca berhias bentuk unicorn emas yang akan membuat tampilan kemasan semakin elegan.

Unicorn emas memberikan arti keindahan dan sebagai simbol kemurnian. Desain daun dan bunga yang menghiasi botol mewakili hutan yang magis. Cincin emas dengan logo Fantasia menambah unsur kemewahan pada kemasan ini.

Kamu bisa mengoleksi Anna Sui Fantasia Eau De Toilette dalam ukuran 30, 50, dan 75 ml. Kami sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu coba, karena aroma wewangiannya seger banget!

THE PRICE

Rp685.000, Rp903.000, Rp1.160.000

Penulis: Tifany Dheanisa