REVIEW: Anna Sui Fantasia Mermaid Eau De Toilette

THE PRODUCT

Anna Sui Fantasia Mermaid Eau De Toilette merupakan wewangian dengan perpaduan citrus, madu, dan juga bunga peony dan jasmine. Sehingga menciptakan aroma manis yang menyegarkan serta menciptakan kesan hangat.

OUR THOUGHT

Inspirasi dongeng fantasi memang kerapkali menjadi inspirasi dalam produk Anna Sui. Jika dalam wewangian sebelumnya ada Anna Sui Fantasia, kali ini yang terbaru adalah Anna Sui Fantasia Mermaid.

Bicara mengenai kemasan, saya merasa kemasan produk Anna Sui tak pernah gagal, selalu cantik dan mewah. Belum lagi, di setiap kemasan memiliki filosofi sendiri. Khusus Anna Sui Fantasia Mermaid ini, botolnya tampil mewah dipadu dengan warna pirus atau toska yang segar. Unsur dongeng diperkuat dengan elemen putri duyung di bagian atas botol.

Seperti parfum pada umumnya, wewangian dari Anna Sui ini memiliki tiga lapisan. Anna Sui Fantasia Mermaid ini memiliki aroma yang sangat segar. Saya sempat bingung mendeskripsikan aroma yang saya cium dari parfum ini, karena saat pertama kali saya aplikasikan di nadi saya, tercium aroma manis.

Meski tak terlalu mengganggu, aroma manis yang tercium saat pertama kali disemprotkan ini cukup intens. Ternyata, setelah beberapa saat, aroma manis tadi hilang dan berganti menjadi aroma bunga yang fresh banget! Setelah beberapa jam, aromanya kembali menjadi aroma yang lebih soft dan tercium hanya ketika didekati. Aroma terakhir yang lembut inilah yang justru jadi favorit saya.

Terakhir! Dari segi ketahanan aroma, Anna Sui Fantasia Mermaid Eau De Toilette ini bertahan empat hingga lima jam di dalam ruangan. Berbeda ketika saya gunakan di luar ruangan. Aromanya hanya bertahan tiga sampai empat jam saja. Tapi tak masalah! Ketika aromanya mulai menghilang, tinggal semprot lagi.

Well, secara keseluruhan, saya bisa kasih produk ini rate 4/5 bintang.

THE PRICE

Rp1.335.000 (75ml), Rp1.035.000 (50ml), Rp770.000 (30ml).

Penulis: Annisa  P Putri