REVIEW: BCL Saborino Morning Face Mask

THE PRODUCT

BCL Saborino Morning Face Mask merupakan masker dalam kemasan unik dengan klaim multifungsi yang dapat membantu mempersiapkan kulit lebih cepat di pagi hari.

OUR THOUGHT

Di Jepang sendiri, produk ini memiliki berbagai macam varian. Kalau saya tidak salah ada sekitar lima varian yang tersedia. Namun di Indonesia, varian yang masuk hanya satu. Semoga saja kedepannya semakin lengkap pilihan maskernya.

Pertama kali melihat kemasan dari BCL Saborino Morning Face Mask ini mengingatkan akan produk tisu basah. Dari segi kemasan sebenarnya cukup efisien. Yang membuat produk ini semakin unik adalah klaimnya yang menyebutkan bahwa produk ini merupakan produk multifungsi, membersihkan, melembapkan, dan sebagai base makeup atau primer.

Berbeda dengan Korean sheet mask yang dikemas satuan, BCL Saborino Morning Face Mask memberikan 32 lembar dalam satu pack. Dengan kemasan seperti tisu basah, sangat memudahkan untuk menarik lembarannya dan menutupnya kembali untuk pemakaian berikutnya.

Lembaran masker terlihat berukuran lebih kecil daripada masker Korea yang biasanya lebar. Tapi, saat hendak dipakai, sheet mask ternyata cukup fleksibel untuk direntangkan menyesuaikan wajah. Kelembapan maskernya juga cukup, tidak kelewat basah sampai menetes.

Begitu maskernya menempel di kulit, sensasi pertama yang dirasakan adalah dingin dan aroma peppermint yang cukup kuat. Tentu saja ini karena kandungan yang ada dalam Saborino Mask, diantaranya Peppermint Leaf Extract, Orange Oil, Avocado Extract, Cucumber Extract, Water-Soluble Collagen, Honey, dan Tea Tree Extract.

Waktu pemakaian masker ini cukup 60 detik saja alias cuma satu menit. Kok singkat banget, ya? Tenang, ladies! BCL Saborino Morning Face Mask memang sudah dibuat sedemikian rupa agar maskernya bekerja secara instan.

Formulanya membantu membuat kulit menjadi lebih segar sekaligus lebih siap untuk aplikasi makeup di pagi hari. Kemasannya yang praktis dan waktu pemakaian yang singkat membuat masker ini ideal untuk jadi salah satu rutinitas perawatan kulit di pagi hari.

Overall, BCL Saborino Morning Face Mask bisa jadi solusi tepat bagi kamu yang perlu rutinitas perawatan yang praktis dan instan. Saya menyukai dan menikmati kemudahan dan proses maskerannya yang cepat dan efisien. Jika digunakan secara teratur, saya yakin hasilnya tentu akan maksimal.

Di Indonesia kamu bisa dapatkan produk ini dengan mudah di konter Kay Collection.

THE PRICE

Rp288.000 (32 lembar) / Rp33.000 (1 lembar)

Penulis: Annisa P Putri