REVIEW: Beauty Story Romantic Eye Pencil

THE PRODUCT

Eyeshadow pencil atau stik yang dapat digunakan sebagai eyeliner maupun eyeshadow.

OUR THOUGHT

Beauty Story Romantic Eye Pencil tidak memiliki kotak kemasan seperti banyak produk dari Beauty Story lainnya. Produknya hanya terbungkus plastik dan sayangnya keterangan tanggal kedaluwarsa hanya terdapat pada plastik tersebut. Sehingga apabila plastik terbuang maka keterangan expiration date pun akan hilang pula.

Terlepas dari hal tersebut, tampilan dari pensil eyeshadow ini mengingatkan kami seperti produk makeup yang berbentuk stik yang chubby. Ada nuansa bunga-bunga berwarna emas juga seperti produk Beauty Story lainnya yang memiliki kemasan yang girly dan cantik.

Beauty Story Romantic Eye Pencil memiliki empat pilihan warna yang cantik-cantik dan lembut, yaitu 01 Romantic Eye Pencil Creamy Mist dengan nuansa biru muda, 02 Romantic Eye Pencil Creamy Petal dengan warna nude pink, 03 Romantic Eye Pencil Creamy Cloudy dengan nuansa warna abu-abu, dan 04 Romantic Eye Pencil Creamy Rose Leaf dengan warna hijau.

Kami mencoba 03 Romantic Eye Pencil Creamy Cloudy. Warna abu-abunya, menurut kami punya pigmentasi yang sangat bagus dan bisa digunakan sebagai eye base sebelum menggunakan eyeshadow.

Ini karena Beauty Story Romantic Eye Pencil ini sangat creamy sehingga memudahkan eyeshadow powder lebih menempel.

Beauty Story Romantic Eye Pencil juga bagus apabila langsung digunakan sebagai eyeshadow saja tanpa diset lagi menggunakan eyeshadow powder.

Kelebihan lainnya, Beauty Story Romantic Eye Pencil memiliki rautan kecil pada bagian bawah kemasan sehingga apabila ujungnya sudah tumpul bisa diraut dengan rautan yang telah tersedia. Ujung yang lancip juga sangat cocok bila digunakan sebagai eyeliner.

Kami sangat merekomendasikan produk ini buat kamu cobain. Mau kan? Makanya ikutan #eBLUSHxBeautyStory Giveaway buat dapetin eyeshadow pencil ini dan produk makeup mata lainnya dari Beauty Story!

THE PRICE

Rp120.000

Penulis: Tifany Dheanisa