REVIEW: Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara

THE PRODUCT

Maskara yang dapat membuat tampilan bulu mata lebih bervolume tanpa membuat bulu mata terasa berat.

OUR THOUGHT

Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara adalah maskara keluaran terbaru dari Benefit Cosmetics, yang mengusung tema yang cukup unik yaitu luar angkasa.

Kemasan dari Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara ini bernuansa hitam dengan tulisan berwarna fuchsia. Kemasan yang bertema luar angkasa ini cukup unik seperti kebanyakan produk lain dari brand ini yang selalu terlihat ‘niat’ dalam desain tampilannya.

Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara memiliki bentuk sikat yang cukup kecil jika dibandingkan dengan maskara pendahulunya.

Sikat yang berbentuk mengecil pada bagian ujungnya ini diharapkan mampu menjangkau bagian bulu mata yang pendek. Kelebihan lain dari sikat applicator-nya yaitu cukup lentur sehingga memudahkan saat pengaplikasian produk.

Formula dari maskara ini dikatakan mampu melawan gravitasi, karena mengandung partikel aero, salah satu materi paling ringan yang diketahui, berasal dari teknologi ruang angkasa.

Hasilnya? Dapat membuat bulu mata telihat 90% lebih bervolume dan lentik tanpa terasa berat. Selain itu Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara juga mampu mengangkat bulu mata dan memperpanjang bulu mata sehingga tampak lebih dramatis.

Kelebihan lainnya yaitu maskara ini juga mengandung ProVitamin B5 yang mampu merawat bulu mata agar tetap terlihat tebal dan kuat.

Dalam segi ketahanan, maskara ini mampu bertahan cukup lama hingga 36 jam. Cukup lama ya ketahanannya untuk ukuran maskara.

Kami cukup terkesan dengan hasil dari maskara ini, karena berhasil memanjangkan sekaligus memberikan volume tanpa membuat clumpy atau spidery. Maskara ini juga mampu bertahan di mata kami tanpa smudging.

Benefit BADgal BANG! Volumizing Mascara tersedia dalam dua ukuran yaitu full size dan mini size.

Kami sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu cobain, karena hasilnya bagus banget!

THE PRICE

Rp390.000 (Full Size), Rp200.000 (Mini Size)

Penulis: Tifany Dheanisa