REVIEW: Benefit Foolproof Brow Powder

THE PRODUCT

Eyebrow powder dengan dua warna light to dark agar alis terlihat lebat alami.

OUR THOUGHT

First impression, melihat kemasan Benefit Foolproof Brow Powder ini, sebenarnya tidak terlalu menarik perhatian. Ya, seperti yang kita  ketahui, biasanya tampilan produk eyebrow styling Benefit selalu jadi juara.

Tapi, ketika kami melihat isi si eyebrow powder ini, kami cukup kaget. Ada dua warna eyebrow powder di dalamnya yang dikemas berbentuk alis. Warna powder-nya sendiri sih bukan warna-warna yang ekstrem menurut kami. Namun “wadah bentuk alis” ini yang beda daripada yang lain. Hahaha.

Biasanya kan produk eyebrow styling hanya memiliki satu warna, entah cokelat atau hitam dalam satu kemasan. Namun di eyebrow powder ini kamu bisa dapatkan dua warna dalam satu kemasan. Warna dalam kemasan itu light to dark (terang ke gelap), seperti saat kita mengisi alis bagian pangkal lebih terang dibandingkan yang ujung alis.

Nah, Benefit Foolproof Brow Powder ini punya tiga varian warna, mulai dari cokelat terang sampai cokelat gelap. Kami mencoba warna yang paling gelap, karena warna gelap yang paling sesuai. Oiya, Benefit Foolproof Brow Powder ini sudah dilengkapi dengan blending sponge dan kuas spooile ukuran mini.

Untuk teksturnya lembut banget sehingga mudah di-blend. Yang kami paling suka itu hasilnya terlihat alami, tidak ada garis seperti pembatas. Untuk ketahanannya sendiri, kami rasa cukup oke. Oiya, untuk penggunaannya tak perlu berlebihan, karena dengan sedikit saja produk ini sudah keluar warnanya dan menyatu dengan rambut alis.

Kecuali, kalau masih dirasa kurang, baru ditambahkan. Produk ini buildable kok. Soal kenyamanan tergantung pengguna kali ya, karena kembali ke soal kebiasaan. Untuk kami sih oke karena mudah pengaplikasiannya. Applicator-nya pun cukup membantu. Namun mungkin bagi sebagian orang lebih nyaman menggunakan yang berbentuk pensil.

Secara keseluruhan kami suka banget dan produk ini oke banget untuk dicoba, apalagi kalau mau buat alis senatural mungkin dan bukan alis ala-ala tren Instagram. Hehehe.

THE PRICE

Rp390.000

Penulis: Annisa P Putri