REVIEW: Benefit Roller Eye Bright Pencil

THE PRODUCT

Produk Benefit Roller Eye Bright Pencil baru akan rilis tanggal 28 Januari 2019, berbarengan dengan seri Benefit Roller lainnya, yaitu Benefit Roller Liner Eyeliner. Roller Eye Bright Pencil ini merupakan eyeliner bawah mata (waterline eye), ladies. Umumnya, hampir semua eyeliner bawah mata berwarna putih. Akan tetapi, Benefit menghadirkan warna yang berbeda, yaitu warna soft pink. Penasaran seperti apa produk tersebut? Baca ulasannya di bawah ini, ya!

OUR THOUGHT

Boks kemasan waterline eyeliner Benefit ini berwarna soft pink. Terdapat desain motif bling-bling hitam dan silver yang mendominasi di boks kemasan.

Benefit Roller Eye Bright Pencil ini bentuknya menyerupai pena dalam ukuran yang lebih ramping. Sama halnya dengan boks kemasan, warna yang mendominasi di body waterline eyeliner tersebut ialah soft pink. Kemasan terbuat dari plastik sehingga ringan dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Dengan kata lain sih travel friendy, ladies!

Canggihnya lagi, Benefit Roller Eye Bright Pencil didukung dengan sistem retractable. Kamu cukup memutar kemasan maka eyeliner pencil pun akan keluar. Namun, hati-hati saat memutar kemasan! Jangan sampai kebablasan ya, sebab eyeliner pensil yang sudah keluar tidak dapat dimasukkan lagi ke dalam.

Sekarang saatnya kami membahas warna waterline eyeliner dan ketahananannya. Di awal paragraf telah disinggung bahwa produk ini memiliki warna soft pink yang mana warna tersebut berbeda dengan warna waterline eyeliner umumnya.

Lalu, kami pun mencoba mengaplikasikan Benefit Roller Eye Bright Pencil ke bagian bawah mata. Saat pertama kali diaplikasikan ternyata warnanya kurang keluar, ladies. Setelah dilakukan pulasan dua sampai tiga kali barulah warnanya terlihat dan hasil akhir waterline eyeliner tersebut matte. Namun, perlu diketahui kalau kondisi mata bagian bawah kami berair. Mungkin kalau kondisi mata bagian bawah kamu tidak berair maka warna dari eyeliner pencil ini dapat langsung keluar.

Kami pun mencoba memakai si riasan bagian bawah mata tersebut dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Ternyata produk yang diklaim bertahan hingga 8 jam tersebut terbukti loh. Mungkin setelah melewati waktu 8 jam, warna dari waterline eyeliner ini akan berkurang. Untuk rate-nya, kami akan memberikan nilai 3.5 dari 5 karena Benefit Roller Eye Bright Pencil worth to try. Hasilnya matte dan 8-hour longwear sesuai dengan yang mereka katakan.

THE PRICE

Rp350.000

Penulis: Hotma Yunita Sari Manalu